Sukses

Poster Film Vina: Sebelum 7 Hari Dibintangi Nayla D Purnama Rilis, Disertai Pesan: Bully Tak Boleh Dibiarkan!

Film Vina: Sebelum 7 Hari karya sineas Anggy Umbara untuk Dee Company akhirnya merilis poster resmi disertai pesan kuat soal bullying alias perundungan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film horor yang ditunggu publik, Vina: Sebelum 7 Hari yang dibintangi Nayla D Purnama akhirnya merilis poster resmi disertai pesan kuat soal bully alias perundungan.

Rumah produksi Dee Company meluncurkan poster film Vina: Sebelum 7 Hari karya sineas Anggy Umbara disertai pengumuman tanggal tayang di bioskop, yakni 8 Mei 2024.

Poster tersebut menampilkan karakter Vina dengan rambut tergerai dan sejumlah bilur luka dan darah. Tersungkur di jalanan beraspal, wajahnya tampak merana menahan rasa sakit.

Betapa jahatnya 11 anggota geng motor ini, menganiaya dan memperkosa Vina sampai mati. Bully tidak boleh dibiarkan!” tulis pihak Dee Company di akun Instagram resmi, Kamis (28/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melawan dan Selamat

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, produser Dee Company, KK Dheeraj menjelaskan film ini memberi gambaran korban yang tanpa daya hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kami ingin memberi gambaran lemah dan tak berdayanya sosok Vina ketika harus berhadapan dengan anggota geng motor. Jelas sulit bagi Vina jika ingin melawan dan selamat,” ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Persahabatan dan Keluarga

Diharapkan, film ini jadi pengingat bahwa perundungan apapun alasannya tak dapat dibenarkan. Harapan lain, jangan ada lagi kekerasan dan Vina-Vina lain di luar sana.

Nayla D Purnama pun berbagi cerita kala kali pertama ditawari film Vina: Sebelum 7 Hari. “Awalnya aku mengira film ini hanya tentang korban geng motor. Setelah masuk ke cerita aku tahu film ini menceritakan persahabatan dan keluarga yang kuat,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Pesan Kuat

Nayla D Purnama lantas menyorot salah satu elemen penting film Vina: Sebelum 7 Hari yakni perjuangan melawan bullying. Di tengah maraknya kasus perundungan, semangat perlawanan terhadap kekerasan perlu ditebalkan.

“Ada juga perjuangan melawan bully yang dilakukan Vina. Ada pesan kuat dalam film ini yakni setiap tingkah laku kita memiliki dampak. Makanya jangan sembarangan,” Nayla D Purnama mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini