Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 28 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 28 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini dibuka dengan adegan Arya yang sangat geram akhirnya ajak Lia bicara berdua. Disini dia sangat marah pada Lia karena sudah ikut campur rumah tangganya. Namun di tengah perdebatan mereka. Tanpa sengaja arya malah melihat bekas luka Lia yang sama persis dengan bekas luka yang dimiliki oleh Alyssa.. Arya pun sangat kaget menyadari bahwa Lia adalah Alyssa!!

Sementara itu, Mario berusaha mencari Alya kemana mana, namun Alya yang putus asa, malah mendatangi eric dan bertanya apakah Eric mau jadi kekasih purapuranya? Karena dia ingin mematahkan hati Mario, agar Mario bisa kembali pada Soraya dan keluarga kecilnya.

Alya mulai berpikir untuk membuat Mario meninggalkan dia demi keutuhan rumah tangga Mario dan Soraya. Demi kebahagiaan anak-anak juga. Alya nekat mendatangi Eric dan meminta Eric pura-pura jadi pacar dia.

Alya balik ke rumah Lukman dan Dewi. Mario berkali-kali ke rumah Lukman cari Alya tapi terus diusir Lukman. Shanna dan Vanno maksa Mario anterin mereka ke rumah Lukman.

Saksikan terus Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.