Sukses

Sopyan Dado Bintang Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Sopyan Dado, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini meninggal dunia pada Kamis (28/3/2024)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Sopyan Dado, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini meninggal dunia pada Kamis (28/3/2024). Informasi ini disampaikan oleh rekan artis satu sinetron, Clara Kaizer.

Clara menyampaikan bahwa Sopyan Dado meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, jelang Subuh.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah..Saudara, Sahabat kita Pak Sofyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati. Jam : 04.20 wib. Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin," tulis Clara di Instagram Story miliknya.

Hingga kini masih belum diketahui penyebab meninggalnya aktor tersebut.

Masih dalam akun Instagram-nya, Clara, mengunggah kembali momen kebersamaan dengan Sopyan. Salah satunya adalah momen saat mereka shooting bersama. Diketahui, dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu mendiang berperan sebagai ayah dari Clara Kaizer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Clara Kenang Sopyan Dado

Kedekatan mereka berdua tentu membuat Clara merasakan duka yang terdalam. Dalam unggahan, ia kembali bernostalgia tentang kenangannya bersama Sopyan.

"Ga akan ada lagi yg duduk pinggir kasur kamar bunga sambil cukuran sambil tidur, yg suka random tbtb telfon trus ngirim foto hasil editannya sendiri, yg sering minta diajarin cara main socmed," tulis Clara Kaizer.

3 dari 3 halaman

Salam Perpisahan untuk Sopyan Dado

Ia juga mengenang celetukan-celetukan lucu mendiang semasa hidup.

"Ga akan ada lagi "bungaaa, dimana? mau bareng bapak gak?" "bunga, kita nyobain makan ini yuk" "iiihh bunga" "bunga, kamu tau gak dulu jaman bapak muda?!" "bapak gak terima kamu diginiin, enak aja" "bungaaa sini dong, gak kangen bapak apa" "diem diem ya, bapak abis minum es sirup" dan cletukan lainnya yg selalu out of the box," jelasnya.

Ia lalu mengucapkan salam perpisahan kepada sosok yang sudah ia anggap seperti keluarga, "Selamat jalan, Bapak," tutup Clara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.