Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini dibuka dengan adegan kondisi Soraya marah besar saat melihat Shanna terluka pulang piknik bareng Mario dan Alya. Dia memarahi Alya habis-habisan.

Alya jadi merasa bersalah dan berniat memutuskan pergi dari rumah Mario itu. Terlebih lagi Soraya sudah mengultimatum kalau siapapun tidak ada yang bisa mengusirnya dari rumah Mario itu.

Alya yang sangat kepikiran dengan kata kata soraya akhirnya malah memutuskan untuk pergi dari rumah. Alya yang gundah pun akhirnya mengunjungi makam ayahnya.

Dan di sana, petugas makam yang melihat Alya malah langsung menelpon Dewi, karena ternyata kemarin saat berkunjung,  Dewi sudah berpesan kepada penjaga makam agar menghubunginya jika putri Pak Ridwan datang ziarah.

Lukman dan Dewi sangat kaget menerima telepon dari penjaga makam, dan Dewi pun lalu meminta penjaga makam memotret putri dari almarhum Pak Ridwan tersebut.

Penjaga makam lalu memotret Alya tapi karena jaraknya jauh maka dia hanya zoom wajah alya saja. Lukman dan Dewi sangat shock melihat wajah putri pak ridwan tersebut sangat mirip Alya.

Sementara itu, Lia akhirnya mengetahui bahwa Arya ternyata punya rencana untuk balas dendam terhadap Amara. Lia memberitahu Rina dan mereka berdua pun berusaha memberitahu amara namun Amara ternyata tetap memilih percaya pada Arya.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.