Sukses

Areum Eks T-Ara Disebut Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ungkap Pernah Jadi Korban Dugaan KDRT

Kekasih Areum membagikan kondisi terkini sang pacar melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari mantan personel T-Ara, Lee Areum. Rabu (27/3/2024) dini hari, dia dilarikan ke rumah sakit setelah dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.

Areum eks T-Ara sebelumnya membagikan foto mantan suaminya menganiaya anak mereka. Tak hanya itu, dia juga baru-baru ini membagikan foto-foto meresahkan terkait luka-luka akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dikutip dari Koreaboo baru-baru ini, Areum juga pernah menceritakan tentang bagaimana dirinya menjadi korban oknum yang berpura-pura menjadi dirinya untuk memeras uang orang lain.

Terkait kabar ini, kekasih Areum membagikan kondisi terkini sang pacar melalui akun Instagram pribadinya. Dia menyebut bahwa hingga saat ini Areum belum sadarkan diri. Dia juga menyampaikan imbauan.

"Terima kasih kepada para penggemar Areum dan semua yang telah menyampaikan rasa khawatir dan perhatian. Tolong jangan menghubungiku untuk hal yang tidak perlu. Tolong bersikap sopan. Seseorang kesakitan dan tidak sadarkan diri… Tolong… hentikan, saya mohon. Saya berdoa semoga Areum baik-baik saja," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercerai dan Akan Menikah Lagi

Areum bergabung dengan T-ara dalam periode waktu singkat dari Juli 2012 hingga 2013. Pada 2019, ia menikah dengan seorang pengusaha, menjadi ibu dari dua putra. Desember tahun lalu, Areum secara terbuka mengumumkan keputusannya untuk cerai.

Dia mengungkap niatnya untuk menikah lagi dengan pacarnya saat ini, seorang penulis film terkenal, setelah perceraian selesai. Situasi memanas ketika Areum melontar tuduhan pelecehan yang dilakukan mantan suaminya, dengan memperlihatkan gambar memar di tubuh anak-anaknya yang menyedihkan sebagai bukti.

3 dari 3 halaman

Dugaan Jadi Korban KDRT

Dikutip dari Allkpop, dia juga mengungkapkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga dengan membagikan foto wajahnya yang memiliki bekas luka dan pakaiannya dalam kondisi sobek.

Warganet pun menyampaikan rasa prihatin atas berita buruk ini. "Ya ampun, kenapa banyak sekali yang terjadi tahun ini? Saya berharap kondisinya membaik, manifesting a safe recovery," kata salah satu netizen di X.

"Saya sangat sedih mendengar perjuangan Areum. Kesehatan mental adalah masalah yang sangat penting," kata warganet lain.

"Send her love support and compassion as she navigates through such challenging circumstances," tambah yang lainnya.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini