Sukses

Puteri Indonesia 2024 Pamer Skill Nyanyi di Acara Buka Puasa Bareng Pengusaha dan Profesional, Berbuah Business Gathering Hangat

Suasana ngabuburit selama buka puasa bersama Puteri Indonesia 2024 berlangsung hangat sekaligus menjadi ajang bussiness gathering yang mengawali 2 jam waktu buka bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (23/3/2024), Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu (MR) menggelar acara “Buka Puasa bersama Puteri Indonesia 2024" yang juga dihadiri oleh pihak penyelenggara dari salah satu lini apartemen di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dalam sesi acara Ngabuburit bertajuk “Superlink Business Gathering” pihak yang memprakarsai acara ini, menjembatani Yayasan Puteri Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan para pengusaha dan profesional yang bergerak di berbagai bidang.

Pada acara bukber yang seru ini, Top 4 Puteri Indonesia 2024, yaitu: Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024), saling unjuk gigi kemampuan mereka bernyanyi di atas panggung.

Penampilan mereka juga turut ditemani oleh puteri-puteri finalis yang lolos ke 16 besar. Mereka menyanyikan lagu-lagu favorit masing-masing dan juga lagu Hymne Puteri Indonesia 2024 yang diiringi secara langsung oleh sang penulis lagunya, Baim Imran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehadiran Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004

Acara Buka Puasa Bersama ini menjadi sangat spesial karena selain Top 4, Top 16 Puteri Indonesia 2024, hadir juga salah satu puteri kebanggaan dunia Pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004.

Artika Sari Devi didampingi oleh suaminya yang tak lain adalah Ibrahim ‘Baim’ Imran, musisi yang mengiringi penampilan para Puteri Indonesia 2024 di atas panggung.

Baim dikenal sebagai seorang penyanyi, komposer dan gitaris grup band The Dance Company yang merupakan pencipta theme song Puteri Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Acara Berlangsung Hangat

Suasana Ngabuburit yang diprakarsai oleh lini apartemen Permata Hijau Suites (PHS) sebagai official apartment untuk Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024 ini berlangsung hangat. Seketika juga, acara ini menjadi ajang ‘bussiness gathering’ mengawali 2 jam waktu buka bareng.

Acara ini yang juga didukung oleh RINS (Rahasia Investasi Sukses) ini berjalan efektif dan bermanfaat dengan bertabur Putera-Puteri terbaik Tanah Air.

Di antaranya adalah Prof. Dr. Ing Wardiman Djojonegoro, selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (masa bakti 1993-1998) sekaligus Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia. Lalu hadir juga Bapak Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK dan Yayasan Puteri Indonesia.

Kolaborasi YPI, MR, dan PHS ini merupakan sebuah inovasi dan langkah konkret untuk menaikkan level bidang pemberdayaan wanita. Ketiganya mempunyai misi mulia yang serupa, yaitu “memajukan bangsa melalui peran penting wanita”.

 

 

4 dari 5 halaman

Tekad YPI untuk Memajukan Bangsa

Tergerak oleh kesadaran menuju Indonesia Maju, YPI bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi Puteri Indonesia.

Tidak saja menginspirasi dunia, namun sebagai Duta Bangsa dengan motto Brain, Beauty, Behavior, Brave, harus mampu menjadi penerobos-penerobos baru di dunia bisnis, selepas mereka dari atas panggung.

Mengusung tagline "The Right People at The Right Place in The Right Time”, pihak Permata Hijau Suites, saat ini mempunyai Superlink hingga ke 28 negara.

Maka, dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki mereka sebagai Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024, tujuan mulia YPI dalam melakukan kegiatan, berinovasi, serta berkarya untuk mencerdaskan bangsa, makin mudah tercapai, bahkan makin luas daya jangkauannya.

 

 

5 dari 5 halaman

Pernyataan Petinggi Yayasan Puteri Indonesia

"Sebelum diberangkatkan kontes ke Polandia, Vietnam dan Jepang, Top 4 Puteri Indonesia selama tinggal di PHS akan melakukan banyak sekali persiapan selain tugas sebagai Puteri Indonesia dan tentu persiapan mereka ke Ajang International," terang Bapak Mega Angkasa.

"Permata Hijau Suites akan menjadi Pusat Belajar mereka berempat dengan Pelatih masing-masing, seperti latihan catwalk, wawancara dengan media, live social media, bahkan kegiatan syuting atau rekaman kebutuhan ke Ajang International, sambung Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment.

"Selain itu, olahraga tentunya bisa menggunakan fasilitas yang ada di PHS,” pungkas Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK dan Yayasan Puteri Indonesia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.