Sukses

Furry Setya Bantah Cerai dengan Dwinda Ratna karena Keuangannya Sedang Terpuruk

Furry Setya justru bersyukur hingga kini masih tetap eksis menjalani aktivitas syuting.

Liputan6.com, Jakarta Furry Setya membantah isu miring yang menyebut perceraian dengan Dwinda Ratna lantaran kondisi keuangannya yang sedang terpuruk. Furry Setya justru bersyukur hingga kini masih tetap eksis menjalani aktivitas syuting.

Diakui Furry, justru Ramadhan tahun lalu kondisinya tidak bekerja lantaran sinetron yang dibintanginya setop tayang. Nyatanya, kala itu Dwinda Ratna tetap memilih berada di sampingnya.

"Dibilang ditinggal saat terpuruk itu enggak benar. Ditinggal saat enggak ada kerjaan enggak benar. Saat ini, saya masih kerja lalu lalang, masih dipercaya sama stasiun TV," ujar Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Sebenarnya Ramadhan tahun kemarin kondisi saya enggak kerja. Saya main sinetron sudah bungkus beberapa bulan sebelum Ramadan dan masih sama istri saya. Jadi enggak benar saya ditinggal saat enggak ada kerjaan, spekulasi dan komentar warganet aja," tambah Furry Setya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terlibat di Sinetron Bukan karena Permasalahan dengan Mantan Istri

Furry menjelaskan, ketidakterlibatannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga bukan karena adanya permasalahan dengan mantan istri. Ia mengaku ingin menantang kemampuannya di dunia hiburan secara lebih luas.

"Bahwa kemudian saya nggak ikut TOP bukan karena masalah sama istri, itu pilihan saya karena saya mau menchallange dan mengembangkan karier saya di entertain lebih luas lagi," ungkap Furry.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditinggalkan karena Kondisinya yang Terpuruk Tidaklah Benar

Furry kembali menegaskan isu ditinggalkan karena kondisinya yang terpuruk tidaklah benar. Saat ini, ia mengaku tengah mengerjakan proyek film terbaru yang segera tayang di layar lebar.

"Enggak benar dalam keadaan terpuruk, saya sekarang masih jalan syuting. Agustus film saya premiere, jadi bintang tamu juga. Saya sedang berkembang. Jadi dapat film layar lebar setelah sinetron bungkus," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Furry Mengaku Enjoy Menjalani Perannya di Film Baru 

Furry mengaku enjoy menjalani perannya di film tersebut. Meski sememtara ini tidak mengambil stripping sinetron, ia tak menutup kemungkinan akan kembali ke serial layar kaca ke depannya.

"Datang tawaran film dapat pemeran pembantu utama, saya ambil lah , saya enjoy. Sementara stripping sinetron lagi nggak mau, nggak tau ke depannya," pungkas Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.