Sukses

Mario G Klau Keluar dari Zona Nyaman di Karya Terbaru, Gandeng Mone Band Rilis Single Pemain Lama

Mario G Klau berkolaborasi dengan Mone Band menghadirkan single berjudul Pemain Lama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mario G Klau mencoba keluar dari zona nyamannya di karya terbaru. Mario G Klau berkolaborasi dengan Mone Band menghadirkan single berjudul "Pemain Lama", dengan sentuhan berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Lagu ini menandai evolusi Mario G Klau dalam bermusik. Mario yang telah dikenal dengan suara khasnya di jalur pop, justru menghadirkan banyak genre di single ini, salah satunya dangdut.

"Kenapa ada dangdut, kita selama ini selalu pop ballad, galau gitu. Jadi ingin ada yang band. Kali ini banyak genre baru," ujar Mario G Klau di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Kalo kita kasih musik yang upbeat aja, kurang terasa bedanya. Jadi ada beberapa genre, ada rap, ada dangdut," sambung Mario G Klau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan sekadar memanjakan telinga

Bukan sekadar memanjakan telinga, ada pesan yang ingin disampaikan lewat lirik lagu Pemain Lama. Mario ingin mengungkapkan kewaspadaan terhadap manipulasi dan permainan dalam sebuah hubungan.

"Terkadang ada orang ke datang kita tujuannya beda-beda. Ada yang serius, ada yang main-main. Di saat yang datang main-main, gue udah punya benteng nih. Lo jangan main-main sama gue, gue juga pemain lama," jelas Mario.

 

 

3 dari 4 halaman

Proses penggarapan single Pemain Lama berjalan cukup lancar

Diakui Mario, proses penggarapan single Pemain Lama berjalan cukup lancar. Sebab, Mone Band bukanlah orang baru dalam karir Mario. Mereka yang selama ini kerap mengiringi aksi panggung Mario.

"Di sisi ini Mario ingin nunjukin ini loh orang-orang yang biasa di belakang panggung. Kali ini Mone band harus menjadi bagian, yuk sama-sama bikin karya. Kalau kesulitan sama anak-anak sih nggak ada," akunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bekerjasama dengan IDETIMUR

Bekerjasama dengan IDETIMUR, single Pemain Lama sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Mario berharap, lagu ini diterim baik para penikmat musik di Tanah Air.

"Berharap hasilnya baik luar biasa. Untuk lagu yang satu ini temen-temen harus dengar, karena ada sesuatu yang spesial dari Mario. Ini jadi salah satu karya terspesial Mario," ucap Mario G Klau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini