Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan Sharira yang sedang menata rambutnya bersama hair stylish. Shafira sudah memakai make-up dan gaun.

Julian yang memakai kemeja yang senada dengan gaun Shafira duduk menunggu sambil menyaksikan Shafira. Shafira melirik Julian dari cermin. Tiba-tiba Shafira ngidam Julian potong rambut.

Sementara itu, Dania sedang memandang Lolly dari jendela kaca. Hapenya berdering. Dania lihat Yuda video call. Dania cerita tentang Lolly yang tadi sempat drop, setelah Julian dan Shafira menjenguknya.

Yuda menggeram bilang, bisa-bisanya mereka habis bikin Lolly sekarat malah ke salon. Dania makin emosi. Dania minta Yuda kasih pelajaran ke mereka.

Yuda tutup sambungan telpon dengan Dania sambil menggeram, Julian memang harus dikasih pelajaran, tapi Yuda gak mau usik Shafira. Yuda teringat Sisi. Yuda akan sakiti Julian melalui Sisi. Yuda menyeringai sinis.

Dania masih marah. Tiba-tiba sebuah bouqet bunga disodorkan dari belakang. Dania kaget dan menoleh. Tampak Romi tersenyum bilang Romi serius mau melamar Dania jadi isterinya.

Tapi Dania sinis tatap Romi dan dengan ambil bouqet bunga itu tapi kemudian dia injak, hancurkan dengan kakinya. Kalau kamu bisa bikin Shafira hancur kayak bunga itu, aku mau nikah sama kamu.

Julian dan Shafira keluar dari Cleo butiq & salon sambil genggam tangan Shafira menuju parkiran. Tapi dua orang pria memakai penutup wajah muncul  dan salah seorang pria pukul Julian hingga Julian tidak sadarkan diri.

Shafira shock dan mau tolong Julian, tapi saat itu sebuah mobil muncul dan bawa Julian. Shafira kejar dan suruh kedua pria lepasin suaminya. Tapi salah seorang pria dorong Shafira ke mobil Julian hingga pingsan.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.