Sukses

Tonton Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 26 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini dibuka dengan adegan Rina yang curiga melihat kehadiran Ayahnya Arya dan melihat Amara suka disiksa Arya. Dia merasa kedua hal itu ada hubungannya.

Rina pun berniat menyelidikinya. Tapi Lia akhirnya nawarin diri untuk menyelidiki kenapa Ayah Arya itu balik ke Jakarta dan apa ada hubungannya dia dengan perbuatan kasar Arya akhir-akhir ini ke Amara. Rina senang dibantu Lia.

Alya dapat kartu selamat ulang tahun dari Shanna dan Vanno yang dititipkan keduanya ke Rissa. Rissa bilang tadinya Shanna dan Vanno mau kasih kartu itu tapi disuruh pergi sama Soraya.

Alya membaca ucapan selamat ulang tahun itu sambil menangis dan Mario ikutan sedih melihatnya. Dia akhirnya ngajak Alya ngerayain ulang tahunnya bareng anak-anak.

Tanpa diketahui Soraya, Alya dan Mario pun menjemput anak-anak ke sekolah dan mereka pergi ke taman untuk merayakan ulang tahun Alya. Soraya yang nyiapin makanan buat anakanaknya kaget saat Neneng bilang Shanna dan vanno pergi pikin dengan Mario dan Alya. Soraya sedih mendengarnya.

Mario, Alya, Shanna dan Vanno akhirnya liburan ke taman. Shanna dan Vanno sepedaan di sekitar taman dan Shanna melihat bunga cantik di atas pohon. Shanna pun manjat pohon itu. Sayangnya saat turun, Shanna melompat jatuh dan dia terluka.

Saksikan terus sinetron Tetawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini