Sukses

Teuku Ryan Usahakan Hadirkan Ayah Sebagai Saksi di Sidang Cerai dengan Ria Ricis Berikutnya

Sidang cerai Ria Ricis Teuku Ryan dijadwalkan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan depan, 1 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan bersama tim kuasa hukumnya siap menghadirkan bukti tertulis dan saksi dalam lanjutan sidang cerai dengan Ria Ricis. Sidang sendiri dijadwalkan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan depan, 1 April 2024.

Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengatakan, belum dapat memastikan saksi yang akan dihadirkan di sidang ceraiberikutnya. Namun ia yakin, keterangan saksi nanti dapat menguatkan hubungan rumah tangga kliennya dan Ricis.

"Bukti surat itu biasa. Rekap itu apa saja buktinya yang mau disampaikan, terus kemudian saksi yang tentunya seperti kayak tadi mereka, empat orang," kata Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Kami mungkin tidak sebanyak itu, tapi insyaAllah saksi kami bisa memberikan dan menguatkan hubungan rumah tangga mereka," sambung Dedi Rizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang dari Aceh

Dedi mengatakan, kemungkinan pihaknya akan menghadirkan dua sampai empat saksi di sidang nanti. Ia berharap keluarga Ryan, terutama sang ayah yang berada di Aceh, berkesempatan hadir memberikan kesaksiannya. 

"Sementara antara dua atau empat juga. Pastinya dari keluarga Ryan, kita usahakan ayahnya. Ayahnya dari Aceh insyaAllah akan datang dan bersaksi," ungkap Dedi.

3 dari 4 halaman

Orang yang Penting dalam Memediasi

Menurut Dedi, ayah kliennya juga memiliki peran penting dalam menyelesaikan permasalahan Ryan dan Ria Ricis. Seperti halnya Oki Setiana Dewi, sang ayah yang sering memediasi Ryan dan Ricis.

"Sama seperti Mbak Oki, dalam hal ini orang yang selama ini memediasi, begitu pula dengan pihak Ryan ada ayahnya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Masih Komunikasi

Sepengetahuan Dedi, sejauh ini Ryan dan Ricis masih berkomunikasi. Namun ia tidak mengetahui secara rinci seperti apa komunikasi yang terjalin antara mereka berdua.

"Masih komunikasi tapi komunikasi seperti apa saya kurang tahu. Apakah itu video call atau WhatsApp, itu mereka yang tahu," pungkas Dedi Rizal Armidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.