Sukses

Teuku Ryan Diduga Sindir Balik Ria Ricis di Tengah Proses Cerai, Pamer Momen Video Call Bareng Anak

Dalam sebuah video, Ria Ricis meminta kepada putrinya agar tetap tidur bersama ayahnya, Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tengah menjalani perceraian dengan Teuku Ryan. Di sela kondisi rumah tangga yang terancam kandas, Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga saling sindir di medsos.

Belum lama ini, Ria Ricis mengunggah ulang momen Jessica Mila melahirkan sambil ditemani suami dan keluarga. Konon, ini menyiratkan Ria Ricis tak diperlakukan seperti itu saat melahirkan Moana. Kini unggahan terbaru makin memperkuat dugaan sindiran kepada Teuku Ryan.

Mengintip akun Instagram terverifikasi Ria Ricis, terdapat video berisi pesan kepada Moana. Dalam video itu, Ricis meminta putrinya tetap tidur bersama ayahnya, Teuku Ryan, yang sedang berkunjung ke rumah. Warganet berspekulasi Teuku Ryan jarang tidur bareng Moana.

"Moana sayang, jangan lupa tetap bobo sama papa ya nak kalau lagi di sana," ucap Ria Ricis, dikutip Senin (25/3/2024). Unggahan ini disusul potret yang baru-baru ini dipamerkan Teuku Ryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teuku Ryan Pamer Tangkap Layar Video Call Bareng Moana

Melalui Instagram Stories, Teuku Ryan pamer gambar tangkap layar momen saat dirinya video call dengan Moana dan meminta putrinya untuk menunggu di rumah. Terlihat putri semata wayang Teuku Ryan dan Ria Ricis tertawa bahagia.

"Tungguin papa pulang ya sayang. Subuh tadi papa pamit, Moana masih bobo," cuit Teuku Ryan, Minggu (24/3/2024). Alhasil, sejumlah dukungan pun diberikan warganet kepada Teuku Ryan. Bahkan, beberapa warganet mengaku punya suami yang kegiatannya seperti Teuku Ryan.

Setelahnya, Teuku Ryan kembali mengunggah momen-momen manis bersama Moana.

3 dari 4 halaman

Kabar Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diselenggarakan secara tatap muka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan keterangan saksi pihak penggugat ini, Ricis menghadirkan kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Sayang, Oki dan Shindy enggan berbicara tentang kehadirannya di sidang cerai Ricis dan Teuku Ryan. Ia hanya minta doa yang terbaik untuk kedua adiknya tersebut.

"Ya pokoknya doain aja, semoga semua berjalan dengan baik. Semoga Allah memberikan yang terbaik," ucap Oki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

 

4 dari 4 halaman

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Hadapan Sule

Belum lama ini, Ria Ricis mengunggah video perbincangan dengan Sule yang mengisyaratkan niat pisah dari suaminya. Dalam konten video tersebut, Sule tampak datang ke rumah Ria Ricis untuk membuat konten sahur bareng.

Di sela momen sahur bersama, Ria Ricis dan Sule saling melontar candaan yang menyinggung status pernikahan masing-masing. Sebelum Ria Ricis melontarkan kata-kata yang bikin netizen julid, Sule terlebih dahulu mengungkapkan dirinya sedang sendirian di rumah.

"Assalamualaikum. Aku kan kebetulan enggak ada yang masakin," celetuk Sule kepada Ria Ricis, mengutip kanal YouTube Ricis Official.

Mendengar pernyataan Sule, Ria Ricis merespons dengan candaan yang menyiratkan bahwa dirinya siap menjanda. Ia berseloroh kini status pernikahannya sama seperti Sule.

"Iya, ih. Om duda, ya? Sama saya juga," celetuk Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.