Sukses

Furry Setya Ungkap Perasaannya Jalani Ramadan Tanpa Istri

Furry Setya sebut masih dapat menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Furry Setya tak Ingin larut dalam kesedihan, setelah bercerai dari Dwinda Ratna. Menurut Furry, hidup harus terus berjalan, meskipun Bulan Ramadhan tahun ini harus dijalani seorang diri.

Pemeran tokoh Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu merasa Ramadan kali ini terasa sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia juga masih dapat menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Alhamdulillah sama seperti Ramadhan Ramadhan sebelumnya, masih lancar dan tetap beraktivitas seperti biasa, ya tetap syuting," ujar Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Intinya, sekarang Ramadhan sendiri iya. Kesepian relatif, karena selama lima tahun Ramadhan bareng, akhirnya Ramadhan sendiri, perbedaan pasti ada. Cuma ya hidup terus berjalan, nggak berlarut juga, nggak sedih, biasa aja," sambung Furry Setya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kesepian

Furry mengaku tak merasa kesepian menjalani Bulan Ramadhan tanpa pendamping hidup. Furry mengatakan, kondisi itu pernah dialaminya dulu sebelum menikah dengan Dwinda Ratna.

"Kalau kesepian nggak, enam tahun lalu juga ramadhan kan juga sendiri, nggak ada yang beda dan berubah," kata Furry.

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Furry menuturkan, rutinitas yang dijalani selama bulan Ramadhan masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia bersykur masih tetap menjalani dengan sebaik mungkin.

"Alhamdulillah malam bisa Tarawih. Nggak ada bedanya. Sahur tetap sahur, buka tetap buka, puasa tetap nggak makan dan minum," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Target Ramadhan

Furry tak mematok target tertentu di Ramadhan tahun ini. Ia hanya berharap dapat menjalani bulan suci dengan sebaik-baiknya.

"Menyelesaikan Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadan sebelumnya," ucap Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini