Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 25 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 25 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode ini dimulai dengan adegan Lia dan Felix tahu kalau Lukman dan Dewi coba menyelidiki masa lalu Alya. Felix dan Lia sengaja ingin mempermainkan psikologis Dewi juga Lukman agar ikutan parno demi menyingkirkan Alya.

Shanna dan Vanno mengendap-endap meninggalkan Soraya agar bisa tidur bareng Alya. Dan saat mereka sudah tidur bareng Alya, Mario ngajak Alya ke depan rumah karena dia mau kasih kejutan hadiah ulang tahun ke Alya. Sayangnya Mario mengunci pintu kamar Alya tempat anak-anak itu tidur.

Soraya kaget saat dia terjaga, Shanna dan Vanno sudah gak ada di sampingnya. Dia mendatangi kamar Alya dan kaget mendengar anakanaknya terkunci di dalam kamar sementara Alya dan Mario ngadain pesta ulath kecil-kecilan di depan rumah. Soraya murka dan marahin Alya juga Mario lalu membawa anak-anaknya lagi untuk tidur dengannya.

Neneng ngambil kue ulang tahun Alya tadi dan membawanya ke tempat Lia yang juga kesepian karena ulang tahunnya gak ada yang rayain. Saat mereka berdua, Neneng menceritakan kalau Eric sempat ngaku ke Mario kalau dia cinta sama Alya dan itu bikin Mario marah. Mendengar hal itu, Lia pun senang dan merencanakan bikin panas suasana.

Mario akhirnya emosi dan mendatangi Eric lalu memukulnya. Eric gak melawan. Untung Alya datang dan melerai pertarungan itu. Alya ngajak Mario pergi ninggalin Eric.

Di sisi lain Eric minta Arya menemui kliennya di sebuah hotel. Di hotel itu Arya kaget melihat Lia sedang bersama Felix. Dan di situ juga Arya melihat Rina datang nemuin Lia. Arya heran saat Rina datang menemui Lia.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.