Sukses

Icha Annisa Pamer Foto Berhijab di Tengah Isu Santet Stevie Agnecya: Ketika Ujian Datang, Bersabarlah

Icha Annisa mengunggah foto pakai hijab putih di tengah terpaan isu santet almarhumah Stevie Agnecya. Ia menyinggung soal ujian datang dan kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Icha Annisa mengunggah potret berhijab putih setelah beberapa hari terakhir dikaitkan dengan isu santet yang menimpa almarhumah Stevie Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal meninggal pada 21 Maret 2024.

Tanpa membahas isu santet yang santer terdengar belakangan, Icha Annisa hanya berkeluh kesah soal datangnya ujian. Pahit dan manis hidup terjadi atas seizin Tuhan Yang Mahaesa.

Apapun yang terjadi dalam hidup ini atas izin Allah. Ketika ujian datang bersabarlah. Serahkan sama Allah maha segalanya,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, Minggu (24/3/2024).

Icha Annisa berterima kasih kepada para sahabat yang mendukung saat diterpa isu mengirim santet. Bintang sinetron Pangeran bersyukur atas kebaikan yang mengalir dari orang-orang sekitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Terharu

Lebih lanjut, Icha Annisa mengirim doa kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya melewati masa sulit. Ia yakin Sang Khalik akan membalas segala kebaikan dengan ganjaran setimpal.

Saya terharu dan ingin berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya semuanya atas kebaikannya yang dari kemarin chat dan telepon support saya,” ungkap Icha Annisa lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

3 dari 4 halaman

Allah yang Akan Balas

Terima kasih juga atas temen-temen online yang sudah support dan percaya saya. Terima kasih. Allah yang akan balas beribu-ribu kebaikan. Bismillah kita semua saling mendoakan,” pungkas bintang sinetron Air Mata Surga.

Unggahan ini direspons beragam oleh netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang tetap menghujat. Diberitakan sebelumnya, Icha Annisa berjanji akan mengklarifikasi meski Stevie Agnecya semasa hidup tak pernah menyebut namanya terkait kiriman santet.

 

4 dari 4 halaman

Menghujat Fitnah

Kepada netizen yang terhormat dan mahabenar. Enggak pernah sebut nama sih almarhum tapi kalian sema mengarah ke saya dan menghujat fitnah habis-habisan,” Icha Annisa menguak alasan mengklarifikasi isu santet.

Ia tak habis pikir kenapa diterpa isu kirim santet. “Kenapa seperti itu kalian? Jangan tanya saya dong. Saya ingin klarifikasi karena fitnah kalian sudah keterlaluan dan semakin ke mana-mana. Sangat mengganggu saya dan keluarga saya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini