Sukses

Alasan Icha Annisa Klarifikasi Dugaan Santet, padahal Stevie Agnecya Semasa Hidup Tak Pernah Sebut Nama

Beberapa hari setelah Stevie Agnecya meninggal, Icha Annisa disorot publik. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan unggahan Stevie Agnecya soal santet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah Stevie Agnecya meninggal dunia dan dimakamkam, nama Icha Annisa disorot publik. Tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan unggahan terakhir Stevie Agnecya soal santet.

Mulanya, Icha Annisa diam. Lama-lama, ia gerah juga dikaitkan dengan dugaan santet yang menimpa Stevie Agnecya. Icha Annisa pun berjanji akan menyampaikan klarifikasi dalam waktu dekat.

Namun, keputusan bintang film Air Mata Surga untuk mengklarifikasi isu santet malah menimbulkan pertanyaan publik. Pasalnya, sampai akhir hayatnya, Stevie Agnecya tak pernah sebut nama pelaku.

Alm Stevie enggak pernah sebut nama kamu. Kok, kamu klarifikasi Mbak?” cetus seorang netizen sembari menyematkan emotikon tangan menjura. Icha Annisa pun mengungkap alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah Kalian Sudah Keterlaluan

Lewat Instagram Stories, Minggu (24/3/2024), bintang sinetron Pangeran mengaku muak dengan beragam fitnah yang mengarah kepadanya beberapa hari terakhir.

Kepada netizen yang terhormat dan mahabenar. Enggak pernah sebut nama sih almarhum tapi kalian sema mengarah ke saya dan menghujat fitnah habis-habisan,” Icha Annisa meluruskan.

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1964, ini bingung mengapa mendadak dituding sebagai (maaf) pelaku santet terhadap almarhumah Stevie Agnecya seraya menyebut fitnah ini keterlaluan.

Kenapa seperti itu kalian? Jangan tanya saya dong. Saya ingin klarifikasi karena fitnah kalian sudah keterlaluan dan semakin ke mana-mana. Sangat mengganggu saya dan keluarga saya,” ia mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Saya Klarifikasi Berikut Bukti

Dalam unggahan lain, masih di Instagram Stories, Icha Annisa mengaku akan mengklarifikasi dengan membawa sejumlah bukti untuk membungkam fitnah yang ditebar oknum tak bertanggung jawab.

Netizen yang terhormat dan mahabenar, mohon bersabar ya menunggu klarifikasi saya. Jangan suudzon lagi. Insyaallah beberapa hari ini saya klarifikasi berikut bukti. Saya dan keluarga menghargai Keluarga yang masih berduka. Terima kasih,” cuit Icha Annisa.

 

4 dari 4 halaman

Di Tubuhku Sudah 4 Tahun

Diberitakan sebelumnya, unggahan terakhir Stevie Agnecya di akun TikTok menyinggung soal santet yang bersemayam di tubuhnya selama sekitar 4 tahun. Beberapa hari setelah mengunggah ini, ia meninggal dunia.

Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku enggak akan tau memang ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” tulisnya seraya mengunggah foto rontgen.

Melansir dari kanal Health Liputan6.com, 22 Maret 2024, dalam video yang diunggah pada 23 September 2023 itu, Stevie Agnecya memberi kode seolah tahu pelaku santet. Ia menulis pesan terbuka agar terduga pelaku menghentikan aksinya.

Udahan yuk, kan bahagia, katanya kamu apalagi lagi hamil… Ingat akhirat ya,” ungkap Stevie Agnecya seraya menambahkan, “Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya enggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.