Sukses

Raissa Ramadhani Rilis Single Keempat Tak Bisa Gantikannya, Dikecewakan Urusan Masa Lalu

Bulan Ramadan bukan menjadi halangan bagi Raissa Ramadhani untuk berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan bukan menjadi halangan bagi Raissa Ramadhani untuk berkarya. Ia tetap menunjukkan produktifitasnya dengan merilis single terbaru berjudul "Tak Bisa Gantikannya".

Masih dengan genre pop ballad, single keempat Raissa ini mengisahkan rasa kecewa ketika seseorang yang dicintai belum move on dari masa lalu. Dibalut suara indah Raissa, lagu ini menyampaikan perasaan terkejut, sedih, dan kecewa.

"Single ini menceritakan tentang hubungan yang awalnya berjalan sempurna seperti yang dia inginkan. Tapi di tengah perjalanan dia baru tahu pasangannya masih memiliki urusan dengan yang terdahulu," kata Raissa di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

"Entah itu masih menyimpan perasaan dengan mantan, atau ada masalah yang belum selesai. Jadi, segala perasaan tumpah di sini. Ya kecewa, sedih, dan kaget," sambung Raissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Menulis Lirik

Tak sekadar bernyanyi, di lagu ini, Raissa juga ikut menuangkan ide dalam penulisan lirik dan tema yang dianggap berkaitan dengan situasi kekinian. Raissa mengaku grogi karena ini jadi pengalaman pertama untuknya.

"Aku deg-degan banget saat diminta menulis lirik. Karena menurutku, lagu ciptaan Mas Reza Husein dan Mas Fahzar Adha ini sudah bagus, liriknya juga cocok. Tapi aku merasa lagu ini bisa lebih dibuat related lagi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pencapaian Luar Biasa

Raissa menganggap hadirnya single "Tak Bisa Gantikannya" merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Bukan waktu sebentar Raissa menapaki karir, hingga single keempatnya hadir menyapa pendengar.

"Sejak awal masuk Sony Music dan merilis single pertama, aku terus memikirkan bagaimana karier musikku ke depan dan perjalanannya seperti apa. Meski sudah single keempat, perjalananku masih panjang," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 22 Maret 2024

Raissa berharap, hadirnya single "Tak Bisa Gantikannya" dapat diterima baik pendengar musik, seperti lagu-lagu yang sudah ia rilis. Di bawah naungan Label Sony Music Entertainment Indonesia, single terbaru Raissa ini bisa didengar di platform musik digital mulai 22 Maret 2024.

"Semoga lagu ini akan mendapat tempat di hati para penyuka musik Indonesia dan terhibur saat mendengarkannya. Aku berharap kalian tidak akan bosan menemani perjalanan aku dan selalu mendukung karier bermusikku," ucap Raissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.