Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Jumat 22 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Jumat 22 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta edisi kali ini diawali adegan Shafira yang hendak merebahkan dirinya. Tapi Polisi Wanita masuk bilang ada yang mau ketemu Shafira lagi.

Shafira heran, siapa? Apa Mas Julian balik lagi? Polisi Wanita keluar dan panggil Rafael. Shafira shock melihat Rafael di hadapannya. 

Shafira tampak cemas dan gak tenang sejak kedatangan Rafael. Saat itu dua petugas polisi masuk menggotong Tina diiringi polisi Wanita yang menjaga ruangan itu.

Saat petugas keluar ruangan. Shafira berbaring memejamkan mata. Tina perlahan keluarkan sebuah pisau lipat dari balik lipatan celana panjang yang dia pakai. Tina menyeringai sinis ke arah Shafira.

Dania duduk sambil pejamin matanya. Dania tampak sangat lelah. Rafael muncul dan hampiri Dania. Rafael marah ke Dania karena udah berani-beraninya penjarain Shafira.

Rafael malah bilang harusnya Dania yang dipenjara karena Dania yang udah nipu Julian bilangin Lolly anak Julian padahal Lolly itu anka Romi, Om nya Julian. Dania terhenyak shock. 

Gina dan Sisi masuk ke rumah. Sisi pamit mau ke kamar. Gina mengangguk. Gina juga mau ke kamarnya tapi Julian pulang. Gina yang keluar dari kamar tanya kapan Shafira dibawa pulang? Julian menggeleng sedih bilang kalau Shafira gak mau diusahakan keluar dari tahanan. 

Gunawan temui Dania. Gunawan bilang dia mau minta Dania cabut laporan ke Shafira dan bebaskan Shafira dari tahanan. Dania dengan ketus bilang ke Gunawan dia akan pikirkan.

Dania langsung pergi menuju ruang ICU. Tapi Gunawan cepat pegang tangan Dania bilang Shafira itu adik kamu, Dania!!

 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.