Sukses

Respons Aditya Zoni Saat Ditanya soal Isu Cerai dengan Yasmine Ow

Aditya Zoni diterpa beragam kabar kurang sedap. Sebelumnya, ia dilaporkan pria bernama Christopher atas dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp500 juta.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni diterpa kabar kurang mengenakkan. Ia dilaporkan pria bernama Christopher atas dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp500 juta. Terbaru, rumah tangga Aditya dan Yasmine Ow dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Aditya Zoni mengaku belum bisa memberikan pernyataan. Ia mengaku akan menanggapinya lain waktu, di momen yang tepat.

"Saya nggak bisa statement apa-apa dulu saat ini. Nanti insyaAllah kita akan ketemu di lain waktu, di lain tempat yang lebih enaklah ya," ujar adik Ammar Zoni tersebut di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

"Jadi sekarang saya minta dukungannya dan support-nya, doanya, gitu aja," sambung Aditya Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Aditya Zoni

Aditya tak menjawab saat disinggung apakah terganggu dengan kabar tersebut. Ia kembali menegaskan, pada saatnya akan memberikan pernyataan perihal kabar-kabar itu.

"Pokoknya nanti ada waktunya saya memberikan statement. Ada waktunya," kata Aditya.

3 dari 4 halaman

Akan Respons Secepatnya

Aditya Zoni belum dapat memastikan kapan akan memberikan pernyataannya seputar kabar yang menerpanya. Ia mengaku secepatnya memberi respons, termasuk tentang isu yang menyebut rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk.

"Secepatnya, enggak akan lama juga kok nanti saya akan berikan statement. Saya saat ini masih untuk menghargai dan mendatangi bang Indra Tarigan, itu aja yang bisa saya sampaikan," jelas Aditya.

4 dari 4 halaman

Soal Kasus Dugaan Penipuan

Sebelumnya Aditya diketahui dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp500 juta. Terkait hal itu, Aditya mengaku siap memenuhi panggilan polisi, karena merasa tidak bersalah dan tidak tahu menahu tentang uang yang dimaksud pelapor.

"Karena tidak ada buktinya menggelapkan dana Rp500 juta. Tidak ada uangnya dan sampai saat ini saya tidak terima. Jadi nggak ada masalah, saya datang aja," ucap Aditya Zoni pada kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini