Sukses

Kenang Donny Kesuma, Vega Darwanti Teringat Sering Panggil Mas Joni, Ungkap Rencana Nge-MC Bareng

Vega Darwanti ungkap punya kenangan menggelitik dengan mendiang Donny Kesuma.

Liputan6.com, Jakarta Vega Darwanti ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Donny Kesuma pada Selasa (19/3/2024). Bukan sekadar mengungkapkan rasa kehilangan, Vega Darwanti juga turut mengenang masa-masa keakrabannya dengan Donny Kesuma.

Rupanya, Vega Darwanti punya kenangan menggelitik dengan mendiang Donny Kesuma. Disampaikan oleh Vega Darwanti dalam unggahan media sosialnya bahwa ia sering memanggil almarhum dengan nama lain, yakni "Mas Joni".

Vega Darwanti juga mengungkapkan satu rencana yang seharusnya bisa berjalan andai Donny Kesuma tak berpulang untuk selamanya. Selain itu, Vega Darwanti turut mengenang masa-masa bersama Donny Kesuma sewaktu mereka masih bekerja sama.

Terlihat dalam sebuah unggahan di Instagram Stories akun @vegadarwanti123, Selasa (19/3/2024), Vega mengunggah tangkap layar chat bersama Donny Kesuma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chat Vega Panggil Donny Kesuma Mas Joni

Vega pun melontarkan pengakuan sering bercanda dengan Donny sambil memanggil nama yang salah.

"Klo bercanda saling panggil nama yg salah... Yaa Allah Mas @donnykesumaofficial," tulis Vega bersama emotikon menangis dan rekaman chatnya.

"Mas Joni, Hahah," tulis Vega dalam chatnya.

"Ya bu mega," sahut Donny Kesuma.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Duka Vega Darwanti Atas Meninggalnya Donny Kesuma

Ungkapan duka pun disampaikan oleh Vega sembari mendoakan almarhum diterima di sisi Sang Pencipta. Ia juga mengenang kembali momen-momen kerja bareng salah satu produk minuman ternama.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat jalan mas @donnykesumaofficial. Kakak aku yang bageur," tulis Vega Darwanti melalui unggahan yang sama.

"9 tahun kerja bareng," Vega Darwanti menyambung, sembari menyebut kerja samanya dengan salah satu brand minuman berenergi.

 

4 dari 5 halaman

Rencana yang Kandas

Setelah itu, barulah Vega membeberkan rencana yang hendak dilakukannya bersama Donny Kesuma namun akhirnya kandas.

"Padahal besok mau kerja nge-MC bareng, tapi Allah berkehendak lain," ungkap Vega.

"Mohon doanya agar almarhum di ampuni Segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya. Alfatihah," ia memungkasi.

5 dari 5 halaman

Mengidap Sakit Jantung Sejak Tahun 2015

Mendiang Donny Kesuma sebelumnya sempat mengidap sakit jantung sejak tahun 2015. Bahkan almarhum sempat menjalani tindakan pemasangan ring.

Salah satu anak Donny Kesuma, Ghassan Indira Kesuma, membeberkan detik-detik sebelum ayahnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis akibat lemah jantung.

Sayang, takdir berkata lain. Donny Kesuma meninggal setelah kondisi kesehatan drop lalu jantungnya dipompa secara manual. Ghassan Indira Kesuma menjelaskan detik-detik ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

“Tanggal 16 Maret itu mengeluhkan sakit. Kronologinya, dia menelepon. Itu kejadian setelah sahur. Papa menelepon ke semua anggota keluarga karena papa saat itu kamarnya dipisah untuk lebih tenang,” katanya, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).

"Yang angkat itu Mama. Mama angkat terus respons Papa begini: Tolong dong enggak kuat, ingin segera diobati. Akhirnya setelah itu bergegas kita semua ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan," Ghassan Indira Kesuma menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.