Sukses

Single Ketiga Raissa Ramadhani Berjudul Seribu Pelukan Viral, Tembus 3 Juta Stream di Spotify

Banyak yang membagikan perasaannya di media sosial setelah mendengarkan lagu baru Raissa Ramadhani ini, karena dinilai memiliki kekuatan magis.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Ramadhani tak pernah menyangka dengan pencapaian kariernya di industri musik. Contohnya lagu "Seribu Pelukan" yang kini telah menembus angka 3 juta stream di Spotify, sejak dirilis pada 13 Oktober 2023 lalu.

Lagu "Seribu Pelukan" juga mendapat apresiasi besar dari para pendengarnya. Terbukti banyak yang membagikan perasaannya di media sosial setelah mendengarkan lagu Raissa Ramadhani, karena dinilai memiliki kekuatan magis mengingatkan pada sosok terkasih.

"Seribu Pelukan sudah mencapai 3 juta stream di Spotify," ujar Raissa Ramadhani kepada awak media di Jakarta, Senin (18/3/2024).

"Satu hal yang paling indah buat aku setiap rilis lagu adalah melihat feedback orang-orang yang mau membagi perasaannya setelah mendengar lagu aku," Raissa menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single ketiga Raissa bersama Sony Music Entertainment Indonesia

Seribu Pelukan merupakan single ketiga Raissa bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Lagu ini cukup berbeda dari 2 single yang dirilis sebelumnya, baik dari segi konsep maupun gaya musik yang disuguhkan.

Adapun proses penggarapan lagi ciptaan Tenty Kamal dan Choki Cassandra ini memakan waktu 2 bulan. Mulai dari proses workshop, take demo hingga rekaman.

 

 

3 dari 4 halaman

Bercerita tentang perasaan ditinggalkan seseorang yang disayang untuk selamanya

Lagu Seribu Pelukan sendiri bercerita tentang perasaan ditinggalkan seseorang yang disayang untuk selamanya. Semakin menyakitkan, rasa rindu yang tersisa tidak lagi bisa disampaikan secara langsung.

Dibuat lebih simple, Lagu Seribu Pelukan justru menghadirkan nuasana yang mengiris, sehingga pesan dan makna yang terkandung dapat mudah tersampaikan kepada pendengar.

 

4 dari 4 halaman

Raissa bersyukur atas besarnya animo pendengar

Raissa bersyukur atas besarnya animo pendengar terhadap lagu Seribu Pelukam. Ia berharap, lagu ini dapat menemani para pendengar yang sedang merindukan sosok yang mereka kasihi.

"Semoga lagu ini beneran bisa nemenin kalian yang sedang kangen. Seribu pelukan untuk semuanya, semesta yang akan menjadi saksinya," ucap Raissa Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.