Sukses

Sosok Donny Kesuma di Mata para Tetangga: Pribadi yang Luar Biasa

Meninggalnya Donny Kesuma meninggalkan kesedihan mendalam bagi tetangga di sekitar kediaman almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian artis Donny Kesuma meninggalkan kesedihan mendalam bagi tetangga kediaman almarhum. Di mata masyarakat, Donny Kesuma merupakan sosok yang sangat baik dan selalu memberikan sumbangsih luar biasa untuk warga sekitar.

Hal itu diungkap Guntur, selaku Ketua RT tempat kediaman Donny Kesuma. Guntur mengatakan, Donny Kesuma termasuk salah satu warga yang sudah menetap lama di Wilayah Taman Mawar, Galaxy, Bekasi Barat.

"Pak Donny penghuni lama. Selain artis, sama warga sekitar selalu baik. Beliau selalu dipanggil sebagai MC gratis. Luar biasa sumbangsihnya," ujar Guntur di Rumah Duka, Selasa (19/3/2024).

"Kalau di masjid, beliau juga luar biasa kalau ikut donasi. Di RW 14 merasakan keberadaan beliau," sambung Guntur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Almarhum Ramah dengan Para Tetangga

Guntur mengungkapkan, almarhum juga ramah dengan para tetangga. Begitu juga dengan anak Donny yang dinilai selalu berpartisipasi dalam kegiatan warga.

"Kalau bergaul selalu menyapa, hampir tahu semua warga. Pemilu dalam kondisi sakit masih ikut mencoblos, anak-anaknya ikut jadi perugas KPPS," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetangga Sempat Membesuk Donny saat Masih Dirawat di Rumah Sakit

Guntur mengaku sempat membesuk saat Donny dirawat di Rumah Sakit Carlous, Jakarta Pusat. Ia juga mengetahui ketika Donny kembali dilarikan ke rumah sakit di wilayah Bekasi, Jawa Barat, dekat kediamannya.

"Sempat besuk. Saya sempat hari Minggu sore, di rumah sakit Jakarta. Sempat di rumah, diinfus. Minggu pagi ke rumah sakit lagi, posisi sadar masih ada fotonya sama istri beliau. Siang itu di rumah sakit ditidurkan biar efektif," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Terkejut Mendengar Kabar Donny Kesuma Meninggal Dunia

Guntur sendiri terkejut mendengar kabar Donny meninggal dunia. Padahal sebelumnya, ia sempat mendapat informasi tentang kondisi Donny yang membaik.

"Saya juga kaget karena kemarin sudah membaik, tapi hari ini kok mendadak drop," ucap Guntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.