Sukses

Nikita Mirzani Ogah Beri Tanggapan Saat Disinggung Soal Ucapan Ulang Tahun dari Lolly

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38. Lolly, putri sulungnya, diketahui sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya meski hubungan keduanya sedang memanas.

Liputan6.com, Jakarta, - Perseteruan ibu anak antara Nikita Mirzani dan Lolly tampaknya kian memanas. Pada Minggu (17/3/2024) lalu, Nikita Mirzani genap berusia 38 tahun. Tepat di malam pergantian hari spesialnya itu, aktris kontroversial tersebut mendapatkan kejutan dari kerabat dekatnya yang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya.

Namun, ada yang mencuri perhatian netizen yakni saat Nikita Mirzani mendapat ucapan selamat ulang tahun dari putri sulungnya, Laura meizzani Nasseru Asry alias Lolly, melalui Instagram Storynya. Pasalnya, hubungan keduanya diketahui tidak lagi harmonis hingga Nikita Mirzani tidak lagi mengakui Lolly sebagai anak.

Selamat ulang tahun mimi, semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Amin,” ucap Lolly lengkap dengan emoji mengangkat kedua tangan sebagai simbol berdoa, dikutip Senin (18/3/2024)

Meski hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja, Lolly tetap mendoakan sembari mengunggah foto wajah ibundanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Cuek Nikita Mirzani

Sayangnya, ucapan ultah dari Lolly justru tidak digubris oleh ibu kandungnya. Nikita Mirzani juga kedapatan tidak memposting ulang unggahan putri sulungnya tersebut.

Saat dimintai keterangan soal ucapan selamat putrinya, Nikita Mirzani juga terus memilih untuk bungkam dan memalingkan muka.

“Terima kasih,” ujar Nikita Mirzani enggan menanggapi pertanyaan soal Lolly, Minggu (18/3/2024)

3 dari 4 halaman

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Lolly mulai merenggang setelah perseteruan sengit ketika putri sulungnya menetap di Inggris.

Kini, Lolly sudah kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan pendidikannya di Negeri Pangeran Charles itu. Meskipun demikian, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly masih tak kunjung membaik.

4 dari 4 halaman

Tak Diakui Anak

Buntut dari perseteruan itu, Nikita Mirzani secara blak-blakan telah mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi mau disangkut-pautkan dengan Lolly.

Aktris kelahiran 1986 ini juga menegaskan kini hanya memiliki dua anak: Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Nama Lolly diketahui telah dicoret dari daftar ahli waris.

Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan bleh Loli adalah Tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak hanya hanya 2: Azka dan Arka,” terangnya melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.