Sukses

Music Video Balena - Harusnya Aku Bukan Dia di Vidio, Kisahkan Situasi Life After Breakup

Balena rilis lagu terbaru berjudul Harusnya Aku Bukan Dia, nonton music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut tanah air yang sempat hangat diperbincangkan karena terpilih menjadi Brand Ambassador sebuah franchise minimarket Malaysia yakni Balena baru-baru ini merilis lagu berjudul “Harusnya Aku Bukan Dia”.

Balena mulai dikenal setelah merilis single “Baper” tahun 2021. Dirinya pun telah membuktikan kemampuannya dalam bermusik dengan sejumlah lagu hits di bawah label Nagaswara. 

Kemudian di awal tahun 2024, ia kembali merilis lagu yang nyatanya relate dengan hubungan masa lalu Balena. Lagu ciptaan Hendy Irvan ini dibalut dengan iringan musik dangdut dan rangkaian lirik menyentuh hati.

Penasaran dengan kisah seperti apa yang coba diutarakan Balena dalam lagu Harusnya Aku Bukan Dia? Music Video sudah dapat disaksikan melalui Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Pahit Dibalik Lagu

Ketika pertama kali mendengar lagu ini dari Hendy Irvan, Balena cukup terkejut dengan rangkaian lirik dalam lagu Harusnya Aku Bukan Dia yang mengingatkan ia terhadap hubungan masa lalunya.

Balena mengakui bahwa lagu ini ia maknai tentang perasaan seorang wanita yang ditinggal sang kekasih saat pria tersebut telah memperoleh kesuksesan, seperti yang terjadi pada dirinya.

Namun lagu ini juga dapat diinterpretasikan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya demi orang lain sehingga dia mempertanyakan kekurangannya dan merasa cemburu dengan kehadiran orang lain tersebut. 

Meski dibalut dengan iringan musik dangdut, namun lagu ini dapat membuat siapapun yang mendengarkannya merasakan perasaan patah hati yang begitu hebat dalam setiap susunan lirik.

3 dari 3 halaman

Streaming Music Video Balena - Harusnya Aku Bukan Dia di Vidio

Lagu terbaru Balena ini memiliki makna yang tentunya relate dengan kehidupan banyak orang. Jika Anda merasakan hal yang serupa, lagu ini dapat menemanimu menghadapi situasi life after breakup yang terkadang sulit ‘tuk dilewati.

Tak hanya bisa dinikmati dari nyanyian suara dan musik, namun lagu ini juga dilengkapi dengan Music Video yang mencerminkan kisah dibalik lagu tersebut. Anda bisa menikmati lagu Balena - Harusnya Aku Bukan Dia Music Video di platform streaming Vidio.

Jangan lupa untuk dukung terus industri musik Indonesia dan download platform Vidio untuk nikmati karya lain dari penyanyi ini. 

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.