Sukses

Melaney Ricardo Jawab Tudingan Kena Prank Setelah Bantu Kurnia Meiga, Sentil Balik Cibiran Netizen

Melaney Ricardo menyentil mulut nyinyir netizen yang menudingnya kena prank seraya mengingatkan, tak ada penyesalan usai berbuat baik pada Kurnia Meiga.

Liputan6.com, Jakarta Saat kabar mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga jualan keripik viral, Melaney Ricardo tergerak memberi bantuan sembari mengajaknya jadi bintang tamu podcast di kanal YouTube.

Kala itu, kondisi finansial Kurnia Meiga yang memprihatikan menyentuh hati masyarakat Indonesia. Kondisi berbalik ketika sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir, buka suara soal penyebab perceraian.

Azhiera Adzka Fathir menuding sang mantan suami dulu mencandu miras dan melakukan KDRT. Sejumlah netizen lalu mencibir Melaney Ricardo kena prank lantaran kadung memberi bantuan kepada Kurnia Meiga.

Lewat unggahan di akun TikTok terverifikasi, dilihat pada Kamis (14/3/2024), Melaney Ricardo menyentil mulut nyinyir netizen seraya mengingatkan, tak ada penyesalan telah berbuat baik kepada sesama termasuk Kurnia Meiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Katanya Aku Di-prank

“Hayo, siapa yang dari kemarin ikutan bilang katanya aku di-prank gara-gara aku kasih bantuan untuk Kurnia Meiga? Buat aku kebaikan, diberikan kepada siapa pun enggak akan pernah ujung-ujungnya yang namanya di-prank,” kata Melaney Ricardo.

Nyonya Tyson Lynch meyakini, kebaikan adalah kebaikan. Tak perlu ada embel-embel di belakangnya. Mereka yang membutuhkan atau dirundung susah terlepas apapun penyebabnya, layak dibantu atau minimal disemangati dan didoakan.

3 dari 4 halaman

Kebaikan adalah Kebaikan

Bukan berarti Melaney Ricardo membela Kurnia Meiga dan mengabaikan Azhiera Adzka Fathir. Faktanya, setelah mewawancara Kurnia Meiga, ia mengundang Azhiera Adzka Fathir untuk mengobrol dari hati ke hati agar sudut pandang lebih jernih.

“Kebaikan adalah kebaikan, kepada siapa pun kita berikan, terutama untuk yang membutuhkan,” ujar Melaney Ricardo. “Setiap dari kita, tanpa berusaha untuk menjustifikasi kesalahan seseorang, justru kita bisa belajar dari pernikahan orang lain yang mungkin dari kacamata dunia itu gagal,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Apa Pelajaran Yang Bisa Didapat?

Bintang film Benyamin Biang Kerok berpendapat, daripada nyinyir dan mengolok-olok kebaikan, lebih baik mendoakan agar masalah orang lain segera selesai. Kebaikan sekecil apapun tetaplah kebaikan.

“Apa pelajaran yang bisa didapatin supaya mungkin kita tidak melakukan hal yang sama. Dan menurut aku, setiap orang dari perjalanan hidupnya, kalau kita mau berubah kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.