Sukses

Daftar 5 Film Indonesia Baru Tayang Kamis 14 Maret 2024, dari Hantu Polong hingga Tanduk Setan

Kamis (14/3/2024), ada 5 film Indonesia baru dirilis di bioskop yakni Tanduk Setan, Hantu Polong, Kartolo Numpak Terang Bulan, 1 Cm, dan Bad Boy In Love.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (14/3/2024), ada 5 film Indonesia baru yang dirilis di bioskop. Temanya beragam dari drama komedi, horor, hingga haru biru percintaan anak SMA. Kelima film itu yakni Tanduk Setan, Hantu Polong, Kartolo Numpak Terang Bulan, 1 Cm, dan Bad Boy In Love.

Film Hantu Polong misalnya, dibintangi Rory Asyari dan Leon Dozan. Tanduk Setan menampilkan Diah Permatasari yang dikenal publik lewat peran ikonis Si Manis Jembatan Ancol. Di kursi produser, ada Ifa Isfanyah sutradara Garuda Di Dadaku.

Sementara Bad Boy In Love yang diproduksi sejak tahun 2018 akhirnya beroleh jadwal tayang di bioskop. Barisan pemainnya pun telah dikenal publik, yakni Jeff Smith, Nicole Parham, dan Cassandra Lee.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 5 film Indonesia baru yang tayang di bioskop pada minggu pertama Ramadan. Bisa ditonton sambil menunggu waktu berbuka alias ngabuburit kali, ya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tanduk Setan

Setelah sukses mendulang 600 ribuan penonton via Sinden Gaib, rumah produksi Starvision kembali dengan horor Tanduk Setan yang dibintangi Boy Muhammad, Taskya Namya, Diah Permatasari, dan Rukman Rosadi.

Film ini mengusung teror menanti kelahiran anak hasil pernikahan akibat hamil duluan dan 14 hari penantian kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan. Tanduk Setan disutradarai Bobby Prasetyo dan Amriy R. Suwardi.

 

3 dari 6 halaman

2. Hantu Polong

Syahdan (Rory Asyari), Ali (Leon Dozan), Bella (Rachel Hawadi) dan Jali (Daffa Aryoseno) adalah mahasiswa sastra yang meriset sejarah sastra di Tanjung Pinang. Mereka memasuki desa Syair Setapang. Turun di dermaga, mereka bertemu Mahiah (Berlliana Lovell).

Suatu malam, Bella dan Ali memergoki Mahiah membaca syair dengan syahdu sambil menari di pinggir pantai. Tiba-tiba keluar sosok wanita dari tengkuknya. Apa yang sebenarnya terjadi? Hantu Polong menguak misteri mengerikan ini.

4 dari 6 halaman

3. Kartolo Numpak Terang Bulan

Kisah komedi dengan kearifan lokal ini bermula dari rumah Cak Kartolo (Cak Kartolo) yang dijadikan indekos 4 mahasiswa yakni Simon (Beta Sofiansyah), Yusuf (Wandi Marzuki), Boncel (Rizky Boncel), dan Mat (Yuliawan Krisdianto).

Suatu hari Cak Kartolo sakit. Anak Cak Kartolo, Sari (Alda Yunalvita) diminta pulang untuk merawat bapaknya. Kehadiran Sari yang seksi menarik perhatian para pria di sana. Bagi yang ingin menonton, harap disegerakan mengingat film ini hanya kebagian 248 jam pertunjukan.

5 dari 6 halaman

4. 1 Cm

Ini bukan prekuel atau sekuel 5 Cm yang mencetak box office bersama 2 jutaan penonton. Film 1 Cm berkisah dua kelompok anak-anak yang main perang-perangan mempertahankan perbatasan negara yang tidak boleh bergeser 1 cm pun.

Film 1 Cm menempatkan Dedy Arliansyah Siregar sebagai penulis naskah, sutradara, dan produser. Dibintangi Raihan Firjatullah Valendiaz dan Ovellia Angeline Yan, 1 cm tayang terbatas karena hanya kebagian 115 jam pertunjukan.

 

6 dari 6 halaman

5. Bad Boy In Love

Bad Boy In Love mengisahkan Jethro (Jeff Smith), siswa yang cerdas, jago tarung bebas, dan disegani banyak orang. Ia sekelas dengan Sara (Nicole Parham), asal Solo yang pindah ke Bogor untuk fokus belajar.

Mulanya, Jethro tak menggubris Sara karena dianggap kurang eksis. Seiring waktu, sudut pandangnya berubah. Film ini karya Hanny R Saputra yang dulu menggarap Heart, box office yang melambungkan pasangan Irwansyah dan Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini