Sukses

Segera Dinikahi Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Ungkap Pesan Haru untuk Anaknya

Menurut Ayu, sang anak telah berjasa dalam membentuk karakternya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak lama lagi akan segera dipersunting oleh Lettu Muhammad Fardhana. Seperti diketahui, keduanya sudah menggelar acara lamaran secara intim pada Februari 2024.

Saat berbincang-bincang dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting menyampaikan pesan mengharukan untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Dia berterima kasih kepada anak berusia 9 tahun itu.

Menurut Ayu, sang anak telah berjasa dalam membentuk karakternya saat ini.

"Bilqis segalanya buat Bunda, Bunda sayang banget sama Bilqis, terima kasih sudah hadir dalam kehidupan Bunda," papar Ayu Ting Ting di YouTube Ruben Onsu dikutip pada Rabu (13/3/2024).

"Mungkin kalau enggak ada Bilqis, Bunda enggak akan sekuat sekarang, enggak akan sehebat sekarang juga, banyak pelajaran yang Bunda ambil dengan adanya Bilqis di hidup Bunda," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bilqis Tetap Jadi Prioritas

Meski dirinya akan menikah lagi, namun bintang sitkom Lapor Pak ini berjanji bahwa sang anak akan tetap menjadi prioritas utama dalam hidup. Posisinya tidak akan tergeser dengan apa pun.

"Pokoknya apa pun yang terjadi, kita selalu sama-sama, mau susah, mau senang, kita akan terus sama-sama, Bilqis akan selalu jadi prioritas utama Bunda sampai kapan pun, pokoknya Billqis jadi kesayangan kita semua. Pokoknya banyak yang sayang sama Bilqis," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Ayah dan Ibu

Ayu Ting Ting juga berpesan kepada ayah dan ibunya. Dia bertekad untuk selalu membuat kedua orangtuanya bahagia. "Walaupun nanti Insyaallah Ayu sudah berkeluarga lagi, kita akan terus sama-sama. Insyaallah Ayu akan bikin ayah sama ibu bahagia terus," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah program acara, Ayu Ting Ting mengaku bahwa tak tahu detail soal berapa penghasilannya selama bekerja di dunia entertainment. Itu lantaran seluruh penghasilannya dia berikan kepada kedua orangtuanya.

4 dari 4 halaman

Mempercayakan Penghasilan pada Orangtua

"Aku enggak pernah mau tahu urusan pekerjaan aku bagaimana, hasilnya berapa, enggak sama sekali, sampai detik ini aku percayakan semua ke ayah ibu, karena berkat mereka aku bisa sampai seperti sekarang dan aku mempertahankan sampai mau 11 tahun," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.