Sukses

Kim Soo Hyun Pertama Kali Jadi Pria Beristri di Drakor Queen of Tears

Sementara Kim Ji Won, lawan main Kim Soo Hyun di drakor Queen of Tears, merasa ada perbedaan besar dalam menampilkan hubungan pasutri.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah hal istimewa dari proyek drakor terbaru Kim Soo Hyun, Queen of Tears. Pertama, ini comeback-nya ke layar kaca setelah tiga tahun.

Dalam konferensi pers drakor Queen of Tears beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun mengaku sebenarnya tak sengaja cuti panjang dari drama seperti ini. Aslinya, ia rajin mempertimbangkan kemungkinan untuk segera comeback.

“Di tengah pencarianku, aku bertemu Queen of Tears,” kata Kim Soo Hyun, dilansir dari Korea Times. Uniknya, ini peran pertamanya sebagai pria beristri.  

“Tak cuma pertama kali menampilkan karakter pria menikah, ini juga pertama kali aku berperan sebagai menantu,” akunya, diwartakan The Korea Herald. Meski belum pernah memerankan karakter seperti ini, Kim Soo Hyun tertarik dengan karakter Baek Hyun Woo, dan ingin memerankan sosok yang menurutnya penuh pesona ini.

“Aku ingin membuat penonton tertawa dan menangis dengan menampilkan berbagai pesona yang dimiliki (Baek Hyun Woo), seperti kepandaian dan kecerobohannya,” kata Kim Soo Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Cinta Pasutri dan

Lawan main Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, juga bercerita sedikit soal aking sebagai pasangan suami istri.

“Mengekspresikan akumulasi emosi dalam pernikahan, tentu berbeda dengan menampilkan semangat atas cinta yang baru dirasakan. Ini tantangan besar bagiku” kata sang aktris.

3 dari 4 halaman

Cara Kim Ji Won Mendalami Peran di Drakor Queen of Tears

Kim Ji Won lantas mengungkap cara dirinya yang kini masih melajang, bisa nyambung dengan karakternya yang sudah berumah tangga.

"Sebagai lajang, aku berusaha menyampaikan aspek-aspek seperti keadaan yang stagnan dalam perkawinan, juga jarak yang timbul akibat emosi sebelumnya yang belum terselesaikan," tutur bintang My Liberation Notes tersebut.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.