Sukses

Oh Jung Se Jadi Psikiater Kim Soo Hyun di Drama Korea Queen of Tears

Oh Jung Se Beradu Akting dengan Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears

Liputan6.com, Jakarta - Oh Jung Se kembali dipertemukan dengan Kim Soo Hyun melalui penampilan khusus dalam drama Korea terbaru produksi TVN berjudul 'Queen of Tears'. Oh Jung Se, yang sebelumnya berperan sebagai saudara laki-laki Kim Soo Hyun dalam drama Korea berjudul 'It's Okay to Not Be Okay' pada 2020, akan berperan sebagai psikiaternya Baek Hyun Woo.

Dalam still cut terbaru yang dibagikan tim produksi Queen of Tears, Baek Hyun Woo yang takut ketahuan karena menemui seorang psikiater, begitu hati-hati menyembunyikan identitasnya dengan mengenakan hoodie dan kacamata hitam sebelum menemui psikiater.

Sesampainya di sana, Baek Hyun Woo melepas semuanya dan langsung menyampaikan keluhannya sebagai menantu dari keluarga chaebol. Sementara itu, karakter Oh Jung Se mendengarkan dengan seksama keluhan kliennya yang tampak tertekan.

Ekspresi keduanya menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang membuat Baek Hyun Woo sampai menemui psikiater. Padahal, dirinya merupakan dambaan semua orang karena tampak menjalani kehidupan yang sempurna sebagai suami dari seorang pewaris chaebol.

Sinopsis Queen of Tears

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis dari drama Korea populer seperti 'Crash Landing on You', 'My Love From the Star', dan 'Producer', drakor 16 episode yang tayang di Netflix pada malam hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024, akan menceritakan kisah cinta yang menakjubkan, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dalam krisis dan tetap bersama meskipun segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum dari konglomerat Queens Group. Sedangkan Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya, Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai 'Ratu' dari department store Queens Group.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Soo Hyun Ungkap Kesulitan Jadi Suami dan Menantu Keluarga Kaya Raya

Dalam sebuah konferensi pers, Kim Soo Hyun mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertamanya bermain peran sebagai suami, dan dia ingin menggambarkan kehidupan sebagai suami muda melalui drama ini, seperti dikutip dari MK.co.kr pada Sabtu, 9 Maret 2024. 

Ia juga menyatakan bahwa karakternya memiliki pesona yang berbeda, dan dia berharap bisa menggabungkan kepekaan, kecerdasan, dan ketergantungan dengan cara yang menyenangkan yang bisa membuat penonton tertawa dan menangis.

Dalam cerita, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won awalnya terlihat saling membenci, tapi pada akhirnya keduanya menunjukkan cinta mereka yang kuat dan penuh gairah sebagai pasangan yang tidak bisa menyembunyikan perasaan cinta mereka.

Kim Soo Hyun juga menambahkan bahwa meskipun sudah menjadi pasangan selama tiga tahun, menurutnya sulit untuk mengungkapkan percikan cinta yang masih ada, sementara kegembiraan mereka juga belum hilang.

3 dari 3 halaman

Kim Ji Won Lawan Main Kim Soo Hyun

'Queen of Tears' juga menjadi drama comeback bagi Kim Ji Won setelah bermain di 'My Liberation Notes' pada tahun 2022. Ini adalah peran pertamanya sebagai karakter chaebol dalam 11 tahun sejak 'The Heirs' di SBS. Pada kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan keinginannya, yaitu ingin mendengar bahwa dirinya cocok untuk peran ini.

Selain itu, dia merasa perlu memperhatikan detail dan gaya, serta mengikuti kelas kecil yang berkaitan dengan keluarga chaebol untuk mendalami peran ini.

Kim Ji Won juga menyatakan bahwa dia memiliki kekhawatiran yang sama seperti Kim Soo Hyun. Menurutnya, dalam situasi yang serupa, mereka bertemu sebagai orang asing, saling mengenal satu sama lain secara bertahap, dan kemudian mengalami kegembiraan dan konflik secara berurutan, tapi dia membangun emosi yang berbeda dibandingkan saat dia menjalin hubungan selama tiga tahun.

Dia juga menyampaikan bahwa menghadapi karakter Baek Hyun Woo membuatnya merasa sulit untuk menunjukkan suasana dingin dengan emosi dan konflik yang terus bertambah dalam kehidupan pernikahan. Oleh karena itu, dia sering berdiskusi dengan Kim Soo Hyun dan sutradara tentang cara terbaik untuk mengekspresikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.