Sukses

LANY Akan Gelar Konser di Jakarta pada Oktober 2024, Siap-Siap War Tiket Mulai Hari Ini!

LANY, grup musik indie asal Los Angeles Amerika Serikat, akan menggelar konser bertajuk “A Beautiful Blur: The World Tour” di Jakarta pada Oktober 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti para penggemar LANY. Bagaimana tidak, grup musik indie asal Los Angeles, Amerika Serikat ini akan kembali menyapa penggemar Indonesia sebagai salah satu rangkaian destinasi tur Asia mereka.

Band pop-rock yang terdiri dari Paul Klein dan Jake Goss ini menggelar konser bertajuk “A Beautiful Blur: The World Tour”. Konser tersebut nantinya akan berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Selasa, 9 Oktober 2024 mendatang.

PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor konser LANY di Jakarta mengumumkan tiket presale konser LANY akan dibuka mulai Senin (11/3/2024) pukul 10.00 WIB dan akan ditutup pada keesokan harinya, Selasa (12/3/2024).

Namun, penggemar yang sudah kehabisan tiket presale tidak perlu khawatir lantaran tiket general on-sale baru akan dijual mulai Rabu (13/3/2024) pukul 10.00 WIB. Catat tanggalnya dan pastikan jangan sampai ketinggalan, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Konser LANY

Berdasarkan pengumuman dari promotor pada Minggu (10/3/2024) kemarin, harga tiket konser LANY di Jakarta dibagi dalam lima kategori tiket. 

Yang paling ringan di kantong adalah kategori Orange dengan harga Rp 1,55 juta, hingga The Blur Rp3,5 juta. Sementara itu disiapkan pula dua paket penjualan yang bisa dipilih penggemar dengan fasilitas yang berbeda yakni Early Entry (Rp 2,8 juta) dan Star Club (Rp6,65 juta).

3 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Konser LANY

Tiket konser LANY di Jakarta dapat dibeli melalui dua tahap, yakni presale dan general on-sale. Kedua tiket tersebut bisa didapatkan melalui situs lanyinjakarta2024.com dan tiket.com.

Penjualan tiket presale dimulai pada Senin, 11 Maret Pukul 10.00 WIB hingga Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Sementara penjualan tiket general on-sale dimulai pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.

Untuk bisa mengikuti presale, pastikan kamu harus mendapatkan kode unik dengan mendaftar di situs web thisislany.com terlebih dahulu, ya!

4 dari 4 halaman

Setelah Rilis Album Kelima

Rangkaian konser tur Asia LANY ini diumumkan setelah duo tersebut merilis album studio kelima yang bertajuk a beautiful blur pada 29 September 2023 lalu. Album ini menjadi album pertama Paul Klein dan Jake Goss sebagai duo setelah ditinggalkan oleh Charles Priest.

Beberapa single hit dalam album terbaru mereka, seperti “XXL”, “Alonica”, “Love at First Sight”, dan “Cause You Have To” kemungkinan besar akan turut dibawakan dalam konser di Jakarta nanti.

Diketahui, ini bukan kali pertama Paul Klein dan Jake Goss menyambangi Indonesia. Sebelumnya, mereka telah sukses menghibur penggemarnya melalui konser yang bertajuk “November to Remember” di di Indonesian Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan LANY secara langsung, jangan lupa catat tanggalnya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini