Sukses

Jenazah Polo Srimulat Diberangkatkan ke Madiun Malam Ini Menggunakan Ambulans

Saat ini, jenazah Polo Srimulat disemayamkan di rumah Duka, Kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Polo Srimulat meninggal dunia pada Rabu, 6 Maret 2024, di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, jenazah Polo disemayamkan di rumah Duka, Kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara.

Adrianus selaku perwakilan GKJ Bambu Kuning mengatakan, proses ibadah penghiburan digelar malam ini pukul 19.00 WIB. Setelahnya, jenazah Polo akan diberangkatkan ke Madiun.

"Diberangkatin ke Madiun jam 21.00 WIB. Malam ini pakai ambulans," ungkap Adrianus di rumah duka, Kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Rabu (6/3/2024).

Nantinya, jenazah Polo disemayamkan di rumah duka di Madiun sebelum dimakamkam. "Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Madiun, Jawa Timur," kata Adrianus lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Polo Pulang ke Madiun

Pada kesempatan berbeda, putra sulung Polo, Sebastian, mengungkap keinginan almarhum ayahnya untuk pulang ke Madiun. Namun hal itu belum dapat direalisasikan mengingat kondisi Polo yang menurun.

"Bapak pengen pulang ke Madiun. Ngajak saya pulang ke Madiun. Bapak pokoknya pengen pulang ke Madiun," ungkap Sebastian.

 

 

3 dari 4 halaman

Pusara Polo Lebih Terawat di Madiun

Sebastian pun berharap jenazah mendiang sang ayah bisa dimakamkan di Madiun. Menurutnya, pusara sang ayah akan lebih terawat di sana.

"Saya berharapnya dibawa ke Madiun. Karena semuanya di sana. Nanti kalo di Madiun ada yang rawat," ucap Sebastian.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Firasat Keluarga

Sebastian putra Polo Srimulat juga menceritakan bahwa dia tidak memiliki firasat apa pun sebelum kepergian sang ayahanda. Kondisi kesehatan Polo bahkan sempat membaik dan Sebastian memiliki kenangan indah bersama ayahanda.

"Enggak ada (firasat), semalam masih becanda sama saya, enggak apa-apa semalam, cuma tadi pagi kambuh," ujar Sebastian dikutip dari kanal YouTube MOP Chanel pada Rabu siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini