Sukses

Aditya Zoni Minta Bukti Dugaan Penipuan Rp 500 Juta, Ngaku Tak Pernah Pinjam atau Minta Setengah Miliar

Aditya Zoni tak merasa pernah minta atau pinjam uang Rp500 juta. Karenanya, ia minta bukti saat dilaporkan terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Liputan6.com, Jakarta Dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang Rp500 juta, Aditya Zoni mengaku tak takut jika dipanggil polisi. Ia merasa tak pernah menerima atau pinjam uang setengah miliar kepada siapapun.

Aditya Zoni mengaku siap mengklarifikasi dugaan kasus penipuan atau penggelapan uang. Kasus ini dilaporkan Christopher Anggasastra ke polisi dengan nomor LP/B/498/1/2024/SPKT/Polda Metro Jaya.

“Yang jelas saat ini saya siap dipanggil untuk klarifikasi, jika dibutuhkan sama kepolisian karena di sini saya tidak menghindar sama sekali,” ujar Aditya Zoni kepada awak media.

Berkali bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Karena Cinta menggarisbawahi tak pernah menerima uang sebanyak itu dari Christopher Anggasastra. Ia malah balik bertanya dari mana uang itu muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang Dari Mana?

“Dan di sini, dia bilang penggelapan dan penipuan 500 juta. Sedangkan saya enggak pernah menerima uang itu. (Uang) dari mana?” ungkap Aditya Zoni bersama pengacara, Abdullah Emile Oemar.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/3/2024), ia mengaku tak mengenal pelapor. Saat seseorang melapor ke polisi, harus disertai sejumlah bukti.

3 dari 4 halaman

Mereka Punya Bukti Apa Saja?

Dalam kesempatan itu, Aditya Zoni balik mempertanyakan bukti dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp500 juta. Ia janji bersikap kooperatif kepada aparat penegak hukum. 

“Jadi silakan saja. Mereka punya bukti apa saja, silakan saja begitu lo. Karena di sini saya tidak pernah merasa meminjam atau meminta uang Rp500 juta. Belum pernah,” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Adit Tak Pernah Terima Uang

Abdullah Emile Oemar membenarkan bahwa kliennya tak pernah menerima duit setengah miliar. Setelahnya, ia mengklaim Aditya Zoni tak pernah menerima transferan uang sebanyak itu.

“Kalau menggelapkan kan harus transfer ke dia. Adit enggak pernah terima uang 500 juta enggak pernah. Transfer atau tunai enggak pernah. Makanya kita bingung juga, ini urusan apa?” ujar Abdullah Emile Oemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini