Sukses

Klarifikasi Agensi soal Han So Hee Berteriak Saat Menghadiri Pesta di Paris

Agensi Han So Hee akhirnya memberi pernyataan resmi dengan menjabarkan situasi sebenarnya saat itu.

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee kena masalah saat menghadiri pesta di sebuah club yang diadakan oleh brand perhiasan mewah di Paris. Di media sosial tersebar video saat dirinya berteriak meminta orang di sekitarnya untuk diam saat dia hendak meladeni permintaan foto dengan fotografer.

Potongan video tersebut viral dan menuai beragam reaksi. Tak ingin persoalan bergulir semakin jauh, pihak agensi bintang serial Gyeongseong Creature ini akhirnya memberi pernyataan resmi dengan menjabarkan situasi sebenarnya saat itu

“Ada banyak sekali penonton yang berkumpul di acara di Paris. Staf di lokasi menyatakan keprihatinannya atas potensi kecelakaan keselamatan, jadi semua orang merasa tegang dan menunjukkan kewaspadaan," kata pihak 9ato Entertainment dikutip dari situs Soompi, Selasa (5/3/2024).

"Tentu saja ada orang Korea yang hadir, tapi ada juga warga lokal, sehingga komunikasi tidak lancar. Seluruh staf di lokasi berteriak agar semua orang berhati-hati dan mendengarkan staf agar acara dapat terlaksana dengan lancar dan keselamatan adalah prioritas utama," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Cuma Han So Hee yang Teriak

Pihak agensi mengatakan bahwa video tersebut telah dipotong hingga hanya memperlihatkan Han So Hee yang berteriak saat itu. Padahal sebenarnya, saat itu banyak orang yang berteriak, meminta orang-orang yang datang untuk tenang.

"Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukan itu. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," papar agensi.

3 dari 4 halaman

Diduga Sengaja Dipotong dan Disebar

Jadi, video tersebut diduga dipotong dan disebarkan dengan niat yang kurang baik hingga akhirnya merugikan Han So Hee.

"Suasananya tidak berat dan acara berakhir dengan sangat baik. Klip tersebut dipotong hanya untuk memperlihatkan Han So Hee, diedarkan secara jahat dengan informasi palsu,” tambah 9ato Entertainment.

4 dari 4 halaman

Reaksi penggemar

Para penggemar merasa lega karena pihak agensi telah memberi penjelasan tentang situasi yang sebenarnya terjadi.

"Tuhkan beliau ini emg bukan tipe yg begitu, dia marah pasti ada sebabnya! buat yg ngehate dia karna 1 potongan video doang, gws deh! ampe ada yg ngata2in segala :(" kata salah satu warganet di Instagram.

"Kasian yah hatters sampe segitunya cari2 kesalahan sohee, karena bisa di lihat sendiri sohee itu sangat2 humble sama siapapun itu," ujar warganet lain.

"Kayaknya orang-orang berusaha banget ya buat jatuhin nama baik HSH," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini