Sukses

Yuni Shara Betah Menjanda 15 Tahun, Perjalanan Hidup Sendiri dan Kekuatan Seorang Single Parent

Yuni Shara masih setia dengan status jandanya tanpa menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Yuni Shara telah menjalani hidup menjanda selama sekitar 15 tahun, mengungkapkan bahwa perjalanan ini tidaklah mudah. Dalam curahan hatinya, ia mengakui bahwa hidup tanpa pendamping, khususnya suami. 

Namun meski begitu kakakk Krisdayanti itu mengaku hal itu membawa banyak tantangan dan pandangan kurang menguntungkan dari masyarakat.

"Sendiri itu tak mudah, pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, dipandang nggak enak," ujar Yuni Shara di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbiasa

Namun, seiring berjalannya waktu, Yuni mulai terbiasa dengan kehidupan sendiri tanpa kehadiran seorang suami. Meski sudah terbiasa, Yuni mengakui bahwa menjadi seorang single parent memiliki tantangan tersendiri yang terasa sulit. 

Banyak tanggung jawab dan keputusan yang harus diambil sendiri, di luar dari kebiasaan yang terbentuk saat masih memiliki pasangan. Yuni berusaha untuk mencari dukungan dari berbagai pihak, termasuk sahabat dan guru untuk anak-anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Diurus Sendiri

"Termasuk iya lumayan semua harus dipikir sendiri yang bukan lapaknya (urusan) dipikir sendiri," kata Yuni Shara. 

"Selain saya keluarga, ada sekolah, ada guru, dan itu harus dipikir sendiri cari partner discuss," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Lebih Serius

Walaupun telah beberapa kali menjalani hubungan asmara setelah bercerai dari Henry Siahaan, Yuni Shara belum memutuskan untuk menikah lagi. Meskipun hatinya tidak tertutup untuk cinta, ia masih menunggu sosok yang tepat untuk membangun hubungan yang lebih serius. 

Dengan judul ini, kita memperluas wawasan tentang perjalanan hidup Yuni Shara sebagai seorang single parent, mencermati tantangan dan kekuatan yang melekat dalam kesehariannya. Dalam konteks ini, kita juga menyoroti keberanian Yuni dalam menjalani kehidupan tanpa pasangan serta ekspektasi masa depannya yang masih terbuka untuk peluang cinta yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini