Sukses

Andmesh Kamaleng Luncurkan Video Musik Lagu Pelukis Pilu di YouTube

Lagu Pelukis Pilu merupakan salah satu lagu Andmesh Kamaleng di album bertajuk Cinta dan Doa

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Pelukis Pilu" merupakan salah satu lagu Andmesh Kamaleng di album bertajuk Cinta dan Doa yang dirilis beberapa waktu lalu.

Menyadari lagu tersebut banyak disimak pendengar musiknya, Andmesh memutuskan untuk membuatkan video musik.

Pada video musik lagu terbarunya ini Andmesh tampil dengan ciri khasnya. Latar yang diambil adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan.

"Dengan mengambil setting sub-urban, video musik dari Pelukis Pilu ini menampilkan tema kesederhanaan dari sepasang kekasih," kata Andmesh melalui keterangan tertulis, Sabtu 2 Maret 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Wanita Memilih Orang Lain

Terasa mengenaskan, kata Andmesh, karena perempuan yang digambarkan mesra sebagai pasangan kekasih justru diam-diam meninggalkan kekasihnya.

"Pada akhirnya hubungan tersebut kandas karena wanita dalam video musik tersebut lebih memilih orang lain sebagai pasangannya," Andmesh membocorkan.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Nyata Teman

Soal lagunya sendiri, Andmesh mengakui diambil dari kisah nyata yang dialami langsung oleh temannya.

“Lagu ini adalah lagu yang Ame (panggilan Andmesh) buat bareng teman Ame, karena kisah nyata dari dia. Ame berharap siapapun yang dengarkan lagu ini bisa relate," Andmesh menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Suara Kekecewaan

"Lagu ini lagu kekecewaan dari pasangan yang ditinggal pergi. Dan ini Ame persembahkan untuk kalian” ujar Andmesh.

Lagu yang bercerita tentang kekecewaan seseorang yang telah memberi cintanya sepenuh hati namun pada akhirnya dikecewakan karena pasangannya lebih memlilih orang lain sudah bisa disimak di YouTube HITS Record.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini