Sukses

Ed Sheeran Terciduk Jalan-Jalan ke Pasar Santa Jelang Konser di JIS, Sembunyikan Album Bertanda Tangan di Toko Vinyl

Ed Sheeran mengungkap tujuannya mampir ke Pasar Santa, yang ternyata bukan buat belanja.

Liputan6.com, Jakarta Jelang konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada hari ini, Sabtu (2/3/2024), Ed Sheeran menyempatkan diri jalan-jalan. Lokasi yang ditujunya, adalah Pasar Santa, Jakarta Selatan.

Video kunjungan pelantun “Perfect” ini beredar luas di media sosial, hasil rekaman pengguna TikTok Ivanariberoo & takdirbrow, dan dibagikan ulang oleh akun Instagram seperti @pasarsanta dan @jktgo.

Dalam rekaman tersebut, Ed Sheeran tampak tampil kasual dengan t-shirt putih dan celana pendek, ditemani sejumlah staf. Ia tampak asyik dan semringah mengotak-atik vinyl di salah satu toko.

Tak berapa lama, momen ini juga dibagikan di Instagram Story akun resmi Ed Sheeran. Ia juga mengungkap tujuannya mampir ke Pasar Santa, yang ternyata bukan buat belanja.

Hid some signed divide vinyl at record stores inside Santa Market I Jakarta. Go forth and find them! (Menyembunyikan sejumlah vinyl album Divide bertanda tangan di toko album di Pasar Santa di Jakarta. Silakan temukan!),” tulisnya dalam unggahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nemu Baju Britney Spears

Tak berhenti sampai di sini, dalam postingan lainnya Ed Sheeran juga memperlihatkan “petualangannya” di Jakarta. Termasuk saat menemukan toko pakaian bergambar artis Britney Spears.

“It’s Britney bi***,” tulisnya, mengutip lirik lagu “Gimme More” milik Britney Spears.

3 dari 4 halaman

The Mathematics Tour

Ed Sheeran sendiri kini tengah menggelar pertunjukan bertajuk +–=÷× Tour, atau The Mathematics Tour, yang digelar sejak 2022 lalu.

Sebelum ke Indonesia, sepanjang Februari 2024 lalu ia telah mengunjungi Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

4 dari 4 halaman

Perubahan Venue

Semula, konser Ed Sheeran di Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Acara lalu dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, untuk mendukung pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di GBK.

Meski pindah venue, promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjamin penonton masih bisa merasakan sensasi panggung 360 derajat yang menjadi ciri khas sekaligus standar global untuk tur Ed Sheeran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini