Sukses

Millie Bobby Brown Dilamar Jake Bongiovi Saat Menyelam, Cincin Tunangan Nyaris Hilang di Laut

Millie Bobby Brown menjelaskan bahwa ia dan sang kekasih memang sama-sama gemar menyelam.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya ada cerita menarik di balik pertunangan Millie Bobby Brown dengan sang kekasih, Jake Bongiovi pada April tahun lalu. Bintang Stranger Things tersebut baru-baru ini buka suara soal cara unik sang kekasih melamarnya. Yakni saat sedang menyelam di bawah laut.

Hal ini diungkap wanita 20 tahun tersebut saat bertandang dalam acara talk show The Tonight Show bersama host Jimmy Fallon yang tayang Kamis (29/2/2024) lalu.

Aktris Enola Holmes ini awalnya menjelaskan bahwa ia dan sang kekasih sama-sama gemar menyelam. Pada satu hari, putra Jon Bon Jovi ini mendadak memintanya bersiap-siap untuk menyelam pada pagi hari.

“Aku kayak, ‘Jam 8 pagi?’ dan dia bilang ‘Kita akan ke tempat biasanya.’ Lalu aku balas, ‘Bosan, kita cari tempat baru saja. Dan dia berkeras, ‘Enggak, kita harus ke tempat ini’,” Millie menjabarkan percakapannya dengan sang kekasih.

Lalu saat menyelam, momen kejutan dari Jake Bongiovi untuk Millie pun terjadi. “Kami menyelam beberapa meter, dan dia memberiku sebuah kerang. Aku membaliknya, dan ternyata ada cincin,” kata Millie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran di Bawah Air

Seperti jamaknya acara lamaran, Jake Bongiovi juga mengeluarkan pertanyaan apakah sang kekasih mau menjadi istrinya. Tapi namanya juga sedang di bawah air, tak ada kata yang terucap dengan jelas.

“Aku menatapnya, dan dia mengeluarkan suara, ‘Blurrrpp?’” tutur Millie sambil tertawa.

Ia kemudian menerima pinangan Jake, dengan memberikan tanda isyarat.

3 dari 4 halaman

Cincin Jatuh Seperti di Film-Film

Cerita mereka tak berhenti sampai di sini. Begitu naik ke permukaan air, ada cincin tunangan ini nyaris hilang.

“Setelah dia menyelipkan cincin di jariku dan aku menunjukkan tanganku padanya, cincinya melorot dan jatuh. Cepat banget, seperti di film,” tutur Millie.

4 dari 4 halaman

Cerminan Diri Jake

Melihat ini, Jake langsung menyelam dengan cepat, untuk mengejar cincin itu. Hal ini, kata sang aktris, sebenarnya adalah hal yang tak disarankan karena bisa merusak telinga.

Namun di sisi lain, hal ini makin memantapkan dirinya untuk melangkah lebih jauh dengan sang kekasih.

“Aku sungguh merasa perbuatannya ini mencerminkan siapa dirinya. Aku merasa kami memiliki satu sama lain, dan bila ada masalah, kami bisa menghadapinya,” kata Millie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.