Sukses

Kiesha Alvaro Bakal Lebih Banyak Menjalani Ramadan Bareng Pasha Ungu: Tahun Ini Bagian Ayah

Kiesha Alvaro menuturkan, keputusan menjalani Ramadan secara bergantian di dua keluarga setiap tahunnya justru atas perintah ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro akan lebih banyak mengisi Ramadan kali ini bersama ayahnya, Pasha Ungu. Sejak Pasha dan Okie Agustina bercerai, Kiesha bergantian tiap tahunnya dengan siapa akan menjalani bulan puasa.

Jika diperbandingkan, Kiesha Alvaro akan menjalani Ramadan bersama Pasha Ungu selama tiga pekan, dan bersama Okie Agustina selama sepekan. Diakuinya, hal itu menjadi cara agar bisa adil untuk kedua keluarga.

"Kebetulan tahun ini bagiannya ayah. Jadi memang cara mencari keadilan untuk dua keluarga, jadi setiap setahun sekali itu beda keluarga. Misalnya tahun ini lagi di keluarga Bunda, ya aku sama Bunda," ungkap Kiesha Alvaro di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

"Nggak full (sama ayah) juga. Mungkin kalau dibagi, tiga minggu seminggu lah. Tiga minggu di ayah, satu minggu di bunda," sambung Kiesha Alvaro.

Kiesha menuturkan, keputusan menjalani Ramadan secara bergantian di dua keluarga setiap tahunnya justru atas perintah ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Sang Bunda

Menurut Kiesha, kedua orang tuanya saling mengerti agar masing-masing dapat menjalani momen Ramadan bersama anak.

"Karena di luar Ramadan pun aku tinggalnya sama Bunda, dan Bunda pun menyuruh untuk melakukan itu karena Bunda dan Ayah mengerti butuh momen sama anak-anaknya. Jadi memang kebesaran hati Bunda juga aku berani ambil keputusan itu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

THR Dobel

Ada keuntungan yang dirasakan Kiesha dengan memiliki dua keluarga. Ia bisa mendapat tunjangan hari raya double atas pemberian ayah dan ibunya.

"Ya itu yang saya cari, biar double THR-nya, ya jaga silaturahmi juga. THR Bapak kan lebih banyak dari THR Mamah," akunya.

4 dari 4 halaman

THR untuk Adik-Adik

Bukan hanya menadahkan tangan meminta THR, Kiesha juga memberikan tunjangan hari raya untuk adik-adiknya. Bahkan, kapan pun sang adik minta, Kiesha siap sedia memberinya.

"Udah sih ke adik-adik. Sebenernya aku sih nggak perlu nunggu THR, karena setiap kapan pun diminta pasti aku kasih," pungkas Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.