Sukses

Adelia Istri Pasha Ungu Tertimpa Musibah, Tas Miliknya Dicuri di Paris Tepat pada Hari Ulang Tahun ke-35

Kabar musibah tas Adelia Pasha dicuri di Paris, Prancis ini juga sudah diceritakan terlebih dahulu oleh sang suami, Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Musibah baru saja menimpa istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau yang akrab disapa Adelia Pasha. Di hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Jumat (22/3/2024) lalu Adelia istri Pasha Ungu malah harus kehilangan tasnya akibat dicuri selama di Paris, Prancis.

Diketahui, Adelia Pasha mengalami musibah ini pada saat sedang mengunjungi outlet brand fashion ternama di Galeries Lafayette Paris Haussmann. Kesedihan diungkapkan Adelia Pasha dua hari setelahnya, tepatnya pada Minggu (24/3/2024).

"Sedih banget, pas ulang tahun ilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu HP penyelamat. Kalau mau hubungi aku, lewat dm aja ya. Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali ya. Dapet ujian, ditipu, ilang barang," tulis Adelia Pasha, mengutip Instagram Story akun @adeliapasha.

Kabar ini ternyata sudah diceritakan terlebih dahulu oleh suami Adelia, Pasha Ungu, yang disampaikan oleh ayah Kiesha Alvaro melalui keterangan foto salah satu unggahannya di akun Instagram @pashaungu_vm, beberapa waktu sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasha Ungu Mengabarkan Musibah yang Menimpa Adelia

Dalam keterangannya, Pasha Ungu menyampaikan secara singkat namun cukup detail perihal musibah yang dialami Adelia.

Mulai dari waktu kejadian hingga barang-barang dan sejumlah dokumen penting yang ada di dalam tas istrinya, disebutkan oleh vokalis band Ungu.

"Banyak sabar ya ibu sayang. Insya Allah diganti yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapashakehilangan / kecurian tas di Paris kira-kira jam 14:30 waktu Paris, isinya 2 handphone sama kartu-kartu ATM, kredit, KTP, asuransi di dompet kecil)," ujar Pasha mengutip akun Instagram @pashaungu_vm.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lapor ke Polisi Setempat

Lebih lanjut, Pasha Ungu menyampaikan bahwa kejadian tersebut sudah mereka laporkan ke polisi setempat dan kini sedang ditangani. Pasha pun mewanti-wanti semua orang agar lebih berhati-hati jika sedang berada di Paris.

"Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udah kelihatan siapa pelakunya. Tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. Semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh Adel bisa kembali," sambungnya.

"Btw buat temen-temen yang sedang di Paris, hati-hati ya kalau lagi di tempat rame. Soalnya pas di kantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan.🥹," pungkas Pasha.

 

4 dari 4 halaman

Simpati Kerabat dan Rekan Artis

Musibah ini pun tak hanya ramai komentar daari warganet, namun juga para kerabat Adelia dan Pasha, termasuk rekan-rekan artis yang ikut bersimpati.

"Ya Allah, Semoga segera Ketemu barang2 nya dan Tertangkap Pelaku nya.. 🥹🥹 Yang sabar sayangku @adeliapasha," tulis Fitri Carlina.

"Astagfirullah YaAllah.. semoga cepet ketemu ❤❤❤," tulis Kiky Saputri.

"Ibuuuu smga cepet ktmu barang2ny yaaahhhhhh," harap Wika Salim.

"Ya Allah😢smoga segera tertangkap pencurinya & brg2 kembali dgn baik ya sayang adel @adeliapasha…Paris mmang rawan tmpt nya buat wisatawan khususnya org asia incaran para pencopet," kata pedangdut Kristina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.