Sukses

Kiesha Alvaro Ungkap Tantangan Jalani Ramadhan Tahun Ini, Akan Disibukkan Syuting Stripping

Kiesha Alvaro tak punya persiapan apapun untuk menjalani kesibukannya

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro akan mengisi Ramadhan 2024 ini dengan kesibukannya menjalani sinetron stripping. Kiesha didapuk membintangi Sinetron unggulan Indosiar, Magic5 New Season Spesial Ramadhan.

Diakui Kiesha Alvaro, dirinya tak punya persiapan apapun untuk menjalani kesibukannya di Ramadhan 2024. Apalagi, sudah belasan tahun ia menjalani syuting sinetron tepat di Bulan Ramadan.

"Ya sudah 15 taun saya mengalami hal ini, jadi udah biasa sih. Nggak ada persiapan gimana-gimana karena ya ini Ramadan ke-15 yang ada kerjaan di sinetron," ujar Kiesha Alvaro di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

"Ya mungkin persiapannya lebih ke mental aja sih, menjaga supaya mau secapek apapun, nggak boleh batal (puasa)," sambung Kiesha Alvaro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Batal Puasa karena Sakit

Kiesha tak memungkiri tahun lalu sempat batal puasa Ramadan. Kala itu ia mengalami sakit keras, hingga tak dapat menjalankan rukun Islam yang ketiga untuk beberapa hari.

"Pernah dong, pasti pernah batal. Tahun kemarin aku batal karena sakit keras, dan mau nggak mau 3-4 hari batal. Tapi udah diganti," akunya.

3 dari 4 halaman

Fisik Mudah Drop

Kiesha mengatakan, kondisi fisik yang mudah drop menjadi tantangan di setiap Bulan Ramadhan. Kiesha mengaku menderita asma, sinus hingga gangguan pada bagian lambung.

"Mungkin karena aku penyakitan kali ya, ada asma, sinus, lambung segala macem jadi mungkin yang menjadi tantangannya itu. Menjaga supaya tetep fit karena kalau udah sekalinya drop, bisa lama. Aku orangnya jarang sakit tapi sekalinya sakit bisa lama, seminggu dua minggu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Syuting Kejar tayang

Meski begitu, Kiesha mengaku akan tetap melakukan apapun yang disukai, termasuk menjalani sinetron stripping. Terpenting baginya untuk selalu menjaga kondisi badan tetap fit.

"Selama aku suka dengan apa yang aku lakuin ya aku lakuin. Tapi Nlnggak ada pekerjaan apapun yang bisa menjadi alasan buat batal puasa. Tapi cara menjaga badan biar fit," ucap Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini