Sukses

Reaksi Astrid Mendapati Lagu Mendua Masih Diminati Meski Sudah Belasan Tahun

Saat ini, lagu "Mendua" menduduki posisi ke 79 di Indonesia Weekly Top Songs Youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Astrid Sartiasari tidak menyangka lagu "Mendua" yang dirilisnya tahun 2011 silam, masih diminati para penikmat musik di tanah air. Saat ini, lagu "Mendua" menduduki posisi ke 79 di Indonesia Weekly Top Songs Youtube.

Tak dipungkiri, perkembangan teknologi yang kian pesat memudahkan banyak orang untuk mengakses beragam informasi terkini maupun yang terdahulu. Termasuk dalam hal musik.

"Dulu, lagu-lagu terkadang ‘usia’nya sekitar 6 bulan atau mungkin bisa 1 tahun kalau menjadi hits," ujar Astrid kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

"Sekarang, ternyata lagu-lagu dari belasan tahun lalu bisa diminati kembali bahkan oleh pendengar baru," Astrid menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi Konten Kreator

Astrid mengapresiasi para konten kreator yang menggunakan lagu "Mendua", hingga gaungnya masih terasa hingga sekarang. Terlebih lagu itu juga diminati para gen Z.

"Saya berterima kasih buat penikmat musik dan konten kreator yang menggunakan lagu Mendua untuk menjadi backsound konten-kontennya, sehingga lagu ini menjadi naik lagi," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kekuatan Media Sosial

Astrid pun menyadari kekuatan media sosial dalam mempromosikan sesuatu, termasuk lagu "Mendua" yang sudah belasan tahun usianya. Saat tampil di berbagai acara, Astrid mendapati banyak anak muda yang hafal dan ikut bernyanyi bersamanya.

"Kekuatan media sosial lagi-lagi menunjukkan dampak positifnya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Makin Semangat Berkarya

Astrid mengaku semakin bersemangat dalam berkarya, setelah mengetahui fenomena yang ada. Astrid berharap, karya-karya dapat terus dinikmati oleh lintas generasi.

“Harapannya, karya-karya saya lainnya juga bisa dinikmati dan relevan dengan para penikmat musik dari berbagai generasi. Ini membuat saya semangat untuk terus berkarya," pungkas Astrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini