Sukses

Nonton Music Video Lagu Selagi Punya Waktu Ade Govinda ft Sammy Simorangkir di Vidio, Ajak Pendengar Maknai Waktu

Ade Govinda ft Sammy Simorangkir rilis lagu Selagi Punya Waktu, Nonton music Videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lagu Terpukau, Ade Govinda dan Sammy Simorangkir berkolaborasi kembali dan ajak pendengar untuk memaknai kebersamaan dengan orang tersayang, lagu tersebut berjudul Selagi Punya Waktu.

Jika kamu penggemar lagu galau, lagu terbaru berjudul Selagi Punya Waktu yang dinyanyikan oleh Ade Govinda dan Sammy Simorangkir ini mungkin cocok untuk membantumu melihat makna kasih yang sesungguhnya dan mengingatkanmu untuk menghargai waktu.

Lagu yang dirilis pada februari 2024 ini tercetus dari proyek iseng yang dilakukan oleh Sammy dan Ade saat pandemi Covid-19 lalu. Kemudian baru benar-benar diproduksi oleh Ade pada tahun 2023. 

Sammy akhirnya dipercaya oleh Ade untuk berkolaborasi dengan dirinya dalam mempopulerkan lagu itu ke ranah publik. Penasaran ingin tahu seperti apa lagu tersebut? Sebelum itu simak informasi tentang makna sebenarnya dari lagu Selagi Punya Waktu di bawah ini selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Mellow Dengan Makna Universal

Lagu “Selagi Punya Waktu” yang dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir dan Ade Govinda mengandung makna yang dalam. Dalam lagu ini, ditegaskan pesan bahwa cinta bukan hanya kata-kata, melainkan juga tindakan nyata.

Meski bertajuk cinta dan kasih kepada pasangan, lagu ini tak harus selalu dimaknai demikian sebab dapat juga dimaknai secara universal. Lagu ini dapat berperan sebagai pengingat bagi kita untuk mengaktualisasikan cinta kepada orang-orang yang kita sayangi selama kita masih memiliki waktu. 

Pesan ini berlaku tidak hanya untuk anak-anak muda, tetapi juga untuk hubungan antara orangtua dan anak, saudara, dan sesama manusia. Dari single terbarunya, mereka  juga ingin memberi pesan selagi punya waktu bersama orang tersayang gunakanlah waktu tersebut sebaik-baiknya sebelum waktu perpisahan tiba.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Ade Govinda ft. Sammy Simorangkir - Selagi Punya Waktu

Sammy mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan Ade merupakan tantangan tersendiri baginya karena lagunya sedikit berbeda dari genre musik yang biasa ia bawakan, namun ia menikmatinya. Penasaran ingin segera mendengarkan suara merdu Sammy Simorangkir dalam comeback-nya kali ini? Dan seperti apa liriknya? 

Kamu bisa segera unduh aplikasi Vidio dan streaming music video Ade Govinda ft. Sammy Simorangkir - Selagi Punya Waktu pada platform tersebut. Nikmati juga pengalaman mendengarkan tanpa jeda iklan dengan berlangganan platform Vidio. 

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.