Sukses

Syakir Daulay Basuh Kaki Ibunda Sebagai Momen Membersihkan Diri Jelang Ramadan

Dengan menggunakan pakaian turtleneck berwarna putih, Syakir Daulay membasuh kaki sang ibunda sampai bersih.

 

Liputan6.com, Jakarta - Syakir Daulay mengunggah video berbeda dari biasanya di media sosial. Tak berkaitan dengan aktifitas di dunia film dan musik, Syakir memerlihatkan dirinya sedang membasuh kaki ibundanya, Nazariah.

Dalam video yang diunggah di instagram pada 19 Februari 2024, Syakir tampak membasuh kaki ibundanya sampai bersih. Sementara Nazariah menyuapi Syakir, yang sedang memperlihatkan bakti terhadap dirinya.

"Terlepas apapun yang orang pernah pikirkan, sejatinya seorang ibu dan anak tidak akan pernah berhenti untuk saling mencintai," tulis Syakir sebagai status teks unggahan videonya di instagram.

"karena ibu adalah cinta pertama seorang anak, dan anak adalah cinta terakhir seorang ibu,” Syakir Daulay menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membersihkan Diri

Syakir menjelaskan alasan dirinya membasuh kaki ibundanya. Rupanya, Syakir sekaligus ingin membersihkan diri dan meminta maaf kepada ibundanya jelang datangnya bulan suci Ramadan.

"Love u mom, because Allah. Bentar lagi Ramadhan guys, jangan lupa minta ridho dan doanya ibu yaa. Sekalian salamin buat ibunya wkwk,” Syakir menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Tepis Isu Durhaka kepada Orangtua

Momen Syakir membasuh kaki ibundanya juga sekaligus memerlihatkan potret bakti seorang anak terhadap orangtuanya. 

Syakir menepis anggapan banyak orang menyoal dirinya yang dianggap durhaka terhadap orangtuanya karena jarang pulang ke rumah.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen menyetujui cara Syakir menghormati ibunda sekaligus melakukan pembersihan dosa terhadap orangtua jelang datangnya bulan suci Ramadan.

"Gimana orang ini tidak sukses? Seindah apapun dunia, surga seorang anak tetap dibawah telapak kaki ibu.❤️🫡🫡," tulis akun @en_yaskur

"MasyaAllah Tabarakallah semoga Qabuuul segala Hajat² kamu yg baik² adekku Tercinta @syakirdaulay 😍😍😍," sambung akun @fauzandaulay25

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.