Sukses

Nasib Safeea Ahmad Adik Al El Dul Disebut Mirip Drakor Love with Flaws, Punya Kakak-Kakak Tampan

Di unggahan media sosial Al Ghazali, netizen ribut-ribut soal kemiripan nasib Safeea Ahmad dengan karakter utama dalam drakor Love with Flaws.

Liputan6.com, Jakarta Safeea Ahmad putri dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, kini memasuki usia remaja. Pada 26 Februari 2024, Safeea Ahmad berulang tahun yang ke-13. Momen bahagia itu pun dimeriahkan ketiga kakaknya, Al El Dul.

Tampak ucapan selamat ulang tahun dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kepada Safeea Ahmad disampaikan melalui medsos masing-masing. "Happy 13th birthday princess 🖤 Lama2 tingginya bisa lebih tinggi dari kakak2nya nih 😯," tulis Al Ghazali, belum lama ini.

Menariknya, di unggahan Al Ghazali, netizen ribut soal kemiripan nasib Safeea Ahmad dengan karakter utama drakor Love with Flaws. Dalam kisahnya, karakter utama perempuan yang diperankan Oh Yeon Seo, memiliki tiga kakak laki-laki tampan.

Dalam kisahnya, karakter bernama Joo Seo Yeon itu selalu dicemburui para cewek yang menyukai kakak-kakaknya. Hal itulah yang menjadi ramai hingga disorot warganet yang mengaku pernah menonton drakor Love with Flaws.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celotehan Netizen yang Sebut Safeea Ahmad Adik Al El Dul Mirip Karakter Drakor Love with Flaws

Awalnya, seorang warganet berkomentar soal Safeea yang disebutnya mirip karakter drakor Love with Flaws. Komentar ini mendapatkan lebih dari 4 ribu likes dan dihujani banyak balasan.

"Safea kisah nya kayak di drakor , yg di kelilingi kk kk tamvan 😂," celetuk pemilik akun Instagram @nel***.

"Tp di drakor dia tersiksa sama cewek2 yg cemburu ahahaha semoga safeaa gak di cemburuin para cewek yaaaa," sahut warganet lain.

"Ditambah bapaknya ahmad dhani 🔥," sambung seorang warganet lagi.

"Betul aku pernah nonton drakor nya 😂," timpal warganet lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari El dan Dul

Selain Al Ghazali, Safeea Ahmad juga mendapat ucapan selamat dari El Rumi dan Dul Jaelani. Seperti halnya Al, pujian manis kepada seorang adik perempuan juga dilontarkan El dan Dul.

"Happy Birthday our favourite Little Guuurll @shafeeamd_ 💖," tulis El Rumi.

"HBD @shafeeamd_ adikku yang cantik dan baik. Love U. 🤍," ucap Dul Jaelani.

4 dari 4 halaman

Curhatan Ahmad Dhani Soal Asmara Anak-anaknya

Belum lama ini, Ahmad Dhani menanggapi kehidupan anak-anaknya yang telah menemukan tambatan hati. Al Ghazali dan Dul Jaelani makin serius dalam menjalani hubungan asmara. 

Ahmad Dhani tak mengetahui alasan anak-anaknya belum memutuskan untuk menikah. Padahal, Dhani menilai akan jauh lebih baik apabila hubungan tersebut diresmikan di hadapan penghulu.

"Saya juga enggak tau kenapa kok enggak nikah-nikah gitu lho. Saya enggak tahu," ujar Ahmad Dhani kepada awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

"Maksudnya saya lebih suka yang menikah daripada tidak menikah," Ahmad Dhani menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini