Sukses

6 Potret Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender yang Paras Aslinya Sangat Menawan

Kesuksesan Maria Zhang dalam memerankan karakter Suki di serial Avatar: The Last Airbender berhasil menjadi salah satu karakter favorit banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Maria Zhang dalam memerankan karakter Suki di serial Avatar: The Last Airbender 2024 berhasil menjadi salah satu karakter favorit banyak penonton serial versi live action itu. Tak heran, penampilan aktris kelahiran 1999 ini langsung mencuri perhatian warganet di media sosial.

Karakter Suki digambarkan sebagai pemimpin Prajurit Kyosi yang mempertemukan Aang dengan Avatar Kyosi. Kekasih Sokka ini diberkati dengan kemampuan pengendali tanah yang cerdik dan memilki kepribadian yang baik

Sosok Maria Zhang merupakan aktris blasteran yang kini menetap di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia lahir di Polandia, 8 Agustus 1999 dari orang tua yang berdarah Hong Kong, China, dan Polandia. Tumbuh dari keluarga multikultural, Zhang diketahui menguasai banyak bahasa, termasuk Mandarin, Polandia, dan Inggris.

Debut pertama kalinya dalam dunia peran dimulai dengan memerankan karakter Dayna Hu dalam film pendek bertajuk Continuum pada tahun 2018. Kala itu, usianya baru menginjak 19 tahun. Setahun kemudian, namanya mulai diperhitungkan setelah beradu akting dengan Julian Stem dalam web series komedi berjudul Work in Progress.

Tak dipungkiri, kehadiran Maria Zhang dalam serial Avatar ini semakin membuat namanya melambung tinggi.

Berikut beberapa potret penampilan menawan Maria Zhang yang dikumpulkan oleh Tim Showbiz Liputan6.com dalam laman instagram pribadinya, dirangkum Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zhang dan Kucing Kesayangannya

Maria Zhang ternyata seorang pecinta kucing. Dalam postingan ini, Zhang berpose sambil tersenyum manis dengan memperlihatkan kucing dengan warna hitam abu-abu.

Meski hanya mengenakan baju polos berwarna putih dan makeup tipis-tipis, kecantikan Zhang tetap mampu memukau siapapun yang melihatnya.

3 dari 7 halaman

2. Zhang, Chicago, dan Hujan

Mengenakan jaket jeans tebal dengan berbalut syal berwarna abu-abu di lehernya, Zhang tampak memukau meski kehujanan di Chicago. Ia berdiri di tepi jalan yang terlihat basah setelah diguyur hujan.

4 dari 7 halaman

3. Berburu Sunset

Dalam postingannya ini, Zhang dengan rambut pendeknya yang terurai, terlihat tengah berburu senja di suatu pantai.

Mengenakan kaus tipis bermotif garis-garis dipadukan celana jeans, penampilannya membuat netizen salah fokus karena senyum tipisnya yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tampil Sederhana Tanpa Makeup

Siapa yang tidak akan terpikat dengan senyuman manis aktris blasteran Tiongkok dan Polandia ini? Dengan rambut panjangnya yang terurai, penampilannya yang sederhana justru akan memikat hati banyak orang.

Wajahnya yang tampak polos tanpa banyak polesan, justru menjadi daya pikatnya tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Tampil Pede dengan Rambut Acak-acakan

Meski rambutnya terlihat berantakan, kecantikan bintang film Continuum ini tetap tidak luntur.

Dengan makeup di bagian matanya yang cenderung bold, Zhang nampak memberikan visual yang berbeda dari biasanya. Penampilannya kali ini terlihat lebih tegas dengan sorotan matanya yang dalam.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta Makanan

Selain pecinta kucing, Zhang juga memiliki hobi makan. Ia tampak tidak sabar menikmati makanan yang telah disajikan di piringnya. Tak mau ketinggalan, Zhang tampak mengabadikan momen tersebut dengan posenya yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini