Sukses

Marcell Chandrawinata Tetap Konsisten dalam Penggarapan Film Kramat Tunggak Meski Siskaeee Menghadapi Kendala Hukum

Marcell Chandrawinata sempat berkomunikasi dengan Siskaeee.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Chandrawinata, seorang aktor dan pemain sinetron ternama, baru-baru ini sukses menyelesaikan tahap produksi film terbarunya berjudul "Kramat Tunggak". Film ini dibintangi oleh selebgram terkenal, Siskaeee. 

Namun, perjalanan produksi film ini menghadapi tantangan serius karena Siskaeee saat ini sedang ditahan oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya. Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus film porno yang diproduksi oleh rumah produksi Kelas Bintang.

Meskipun menghadapi situasi sulit ini, Marcell Chandrawinata telah menegaskan komitmennya untuk melanjutkan proses produksi hingga film "Kramat Tunggak" siap tayang di bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Dalam pertemuan terbarunya dengan Siskaeee, Marcell Chandrawinata menyampaikan bahwa Siskaeee juga turut penasaran dengan hasil akhir film tersebut. "Siskaeee juga penasaran sama filmnya," ujar Marcell Chandrawinata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/2/2024). 

Marcell Chandrawinata saat ini sedang aktif dalam proses pendaftaran film "Kramat Tunggak" ke Lembaga Sensor Indonesia (LSI). Film ini sedang dalam tahap perolehan izin batas umur penonton, yang merupakan bagian penting sebelum menentukan tanggal penayangan di bioskop.

 

3 dari 3 halaman

Komunikasi

"Kemarin sempat berkomunikasi dengan Siskaeee, dia baik-baik saja dan sehat," ungkap Marcell Chandrawinata, menunjukkan dukungannya terhadap Siskaeee. 

"Kami tetap mendoakan dan mendukung Siskaeee," lanjutnya, menegaskan bahwa meskipun menghadapi cobaan hukum, tim produksi tetap solid dan mendukung satu sama lain dalam mewujudkan film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini