Sukses

Siskaeee Ditahan, Marcel Chandrawinata Ungkap Kelanjutan Nasib Film Keramat Tunggak

Bagaimana nasib film ini, mengingat saat ini Siskaeee tengah ditahan atas kasus produksi film syur. .

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menuai kontroversi karena adegan yang ditampilkan secara streaming, film Keramat Tunggak digarap ulang secara berbeda untuk tayang di layar lebar. Adalah Marcel Chandrawinata, orang di balik penggarapan film tersebut.

Film ini tetap menghadirkan Siskaeee sebagai pemeran utamanya. Lantas bagaimana nasib film ini, mengingat saat ini Siskaeee tengah ditahan atas kasus produksi film syur Keramat Tunggak versi Kelas Bintang?

"Pasti film tayang di bioskop. Sekarang tuh lagi proses masuk ke LSF, setelah itu baru bisa dapet tanggal penayangan," ujar Marcel Chandrawinata di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Minta doanya semoga lancar, semoga berjalan dengan baik," tambah Marcel Chandrawinata.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap dengan Konsekuensinya

Marcel mengaku sempat mengubungi Siskaeee dan manajemen, usai yang bersangkutan ditahan. Marcel menyebut Siskaeee dalam kondisi baik, dan sudah mempersiapkan konsekuensi atas apa yang dihadapi.

"Iya, kemarin sempat hubungin Siskaeee dan manajemen. Dia baik baik saja, sehat, dia sudah mempersiapkan semuanya," kata Marcel.

3 dari 4 halaman

Ikuti Proses Hukum Siskaeee

Sebagai orang di balik penggarapan film Keramat Tunggak, Marcel mengikuti proses hukum yang dihadapi Siskaeee. Ia mengaku akan memberikan support untuk Siskaeee.

"Kalau kita ya tetap mengikuti proses hukumnya, doa dan support selalu datang dari saya dan rumah produksi sama semua cast," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Film Keramat Tunggak Berlanjut

Marcel juga mengaju sudah menginformasikan kepada Siskaeee bahwa film Keramat Tunggak tetap berlanjut. Bahkan, Siskaeee penasaran dengan hasil akhir film yang dibintanginya.

"Udah, udah (dikasih tau). Dia juga penasaran sama filmnya. Cuma dia kirim doa semoga semua lancar," ucap Marcel Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini