Sukses

Wulan Guritno dan Shaloom Razade Luncurkan Two Generation Tales, Platform Berbagi Informasi soal Perempuan

Wulan Guritno dan Shaloom Razade merilis akun mediagram bernama Two Generation Tales (TGT.IDN).

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Shaloom Razade dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis sebagai ibu dan anak. Keduanya pun ingin memberikan inspirasi bagi banyak perempuan muda dan para ibu agar dapat sukses dalam berkarir dan membesarkan anak.

Untuk itu, keduanya berkolaborasi dalam beberapa projek, salah satunya merilis akun mediagram bernama Two Generation Tales (TGT.IDN). Ini merupakan akun media berbasis digital di sosial media.

"Saya ingin menyediakan platform bagi mereka untuk berbagi tips hidup dan juga sharing mengenai keresahan masing-masing, yang mungkin sebagai sesama ibu atau sesama perempuan dapat saling bertukar insight atau sekedar menyemangati," kata Wulan Guritno alam siaran live Instagram @tgt.idn pada Senin (27/2/2024) malam.

Topik yang diangkat dalam platform ini juga akan beraneka ragam. Salah satunya mengenai pentingnya mengaplikasikan self-care dalam kdehidupan.

"Self-care bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, dan menurutku penting untuk tidak hanya merawat dan peduli pada diri sendiri, tetapi juga pada orang-orang di sekitar kita," ujar Shaloom Razade dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara soal Parenting

Aktris berusia 42 tahun tersebut juga akan bicara soal parenting. Salah satunya, bagaimana ibu dan anak harus saling terbuka sehingga mereka dapat bertukar pikiran dan semakin memahami satu sama lain.

"Kita tuh harus terbuka. Maksudnya aku kan orangtua, kalau aku berpegang teguh anak harus dengerin aku, anak harus nurut aku, itu aku nggak berkembang jadi manusia. Dengan kita punya pola pikir terbuka tentang anak, hidup kita jadi lebih bermakna," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Two Generation Tales Diluncurkan

Dengan bantuan TMG Indonesia, Two Generation Tales telah diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2024 melalui Instagram Live. Selain di Instagram, keduanya juga akan bergabung dengan Multi Channel Network TMG untuk halaman YouTube mereka.

"Kami ingin mendorong perempuan muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menyediakan dan berbagi informasi tentang tren terkini dan wawasan terbaru dari sudut pandang Wulan dan Shaloom. Akun@tgt.idn akan menjadi platform inspiratif dan edukatif untuk segala hal yang berkaitan dengan perempuan," kata Eugenia Agnes, Kepala MCN & Komunitas TMG Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.