Sukses

Musibah Menimpa Kinara, Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode 124 Eksklusif Hanya di Vidio

Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode 124 tayang esklusif di Vidio, Kinara kembali tertimpa masalah yang berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dia Yang Kau Pilih hadirkan 4 (empat) episode spesial menuju episode terakhir cerita kehidupan Kinara Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi Zoe Jackson, Antonio Blanco, dan Naufal Samudra. 

Dia Yang Kau Pilih Bercerita tentang kehidupan Kinara  yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, namun akhirnya bertemu dengan Dafa pemimpin di perusahaan tempat ia bekerja. 

Kinara dan Dafa saling jatuh cinta namun dihalangi oleh adik Kinara bernama Maura. Sang adik yang tidak pernah sama sekali membantu Kinara, malah terobsesi ingin memiliki kekasih sang kakak, begitulah permasalahan lain di mulai. Berikut ini cerita kelanjutan dari episode 123 yang sudah tayang di VIDIO tanggal 27 Februari lalu. Sebelum nonton di VIDIO simak sinopsisnya di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahaya Menimpa Kinara

Episode sebelumnya Kinara dilanda kebingungan saat harus memilih tinggal dengan ibu kandungnya Dewi atau tetap bersama Ratih ibu yang membesarkannya. 

Saat berusaha menghibur Dewi Kinara terkena musibah, ia nyaris terjatuh hingga dilarikan ke rumah sakit oleh Dewi dan Elang. Di sisi lain, Maura akhirnya ditangkap polisi atas perbuatannya dan berniat balas dendam pada Kinara dan Daffa.

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Dia Yang Kau Pilih 4 Episode Spesial Eksklusif di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Kinara akan kehilangan bayinya? Jangan lewatkan jawabanya dengan nonton sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Terakhir  tanggal 28 Februari 2024 pukul 20:00 WIB eksklusif di VIDIO. 

Kamu dapat menyaksikan Dia Yang Kau Pilih eksklusif di VIDIO dan menemukan jawaban dari kisah hidup Kinara hanya dengan mulai Rp 5rb/eps, dengan masa pembelian 25 Februari - 05 April 2024. Jangan sampai terlewatkan!

Jangan lupa download aplikasi VIDIO di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di VIDIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.