Sukses

Inara Rusli Spill Keperluan Anak yang Mencapai Rp 55 Juta Tiap Bulan, Tapi Hanya Ditransfer Virgoun Rp 20 Juta

Inara Rusli tagih nafkah anak dari Virgoun dengan besaran sesuai kesepakatan.

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli tak puas dengan nafkah yang diberikan mantan suaminya, Virgoun. Tiga bulan setelah dinyatakan bercerai pada November 2023, Virgoun hanya mentransfer uang senilai Rp 20 juta.

"Tiga bulan pertama kami pisah itu dia (Virgoun) transfer 15 juta rupiah (tiap bulan). Setelah itu dia transfer 20 juta rupiah sampai hari ini," kata Inara melalui saluran YouTube dr Richard Lee seperti dilihat Senin, 26 Februari 2024.

Sesuai ketetapan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, saat sidang putusan perceraian Virgoun dan Inara, pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" diminta untuk memberikan nafkah senilai Rp 75 juta tiap bulan.

Namun, kata Inara, Virgoun tak pernah memenuhi nominal yang disepakati saat dirinya dan duda tiga anak itu dinyatakan tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 20 Juta Tak Cukup

Uang senilai Rp 20 juta yang diberikan Virgoun kepada Inara setiap bulannya, sejak dinyatakan bercerai, dinilai tak cukup untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Inara menjelaskan uang nafkah digunakan untuk keperluan ketiga anak mereka yang bersekolah di sekolah internasional.

3 dari 4 halaman

Spill Kebutuhan Anak

Inara kembali mengingatkan Virgoun soal kebutuhan anak-anaknya, terutama di sektor pendidikan. Ketiga anak Inara dari pernikahan dengan Virgoun menjalani pendidikan di sekolah bertaraf internasional.

"Anak-anak kami ini sekolahnya di sekolah internasional. Walaupun Starla homeschooling ya. Ini kesepakatan berdua, si Starla ini walaupun homeschooling dia international school. Dan anak kami tiga-tiganya ini kursusnya juga banyak," Inara memaparkan.

4 dari 4 halaman

Kebutuhan Anak Rp 55 Juta

Inara sebenarnya tak masalah Virgoun tak memenuhi nominal senilai Rp 75 juta yang diputuskan majelis hakim. Hanya saja, kebutuhan anak-anaknya lebih dari Rp 20 juta setiap bulannya.

"Apa yang aku inginkan, sebenarnya jauh dari putusan hakim, 75 juta rupiah. Kalau aku kan buat anak-anak aja selama kami menikah itu 55 (juta rupiah)," Inara memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.